2
Tak mudah memang belajar tanpa ada guru. Ini yang selalu saya alami dari dulu termasuk salah satunya dalam hal mengetik di komputer. Sekian lama belajar mengetik tetap saja sering kali saya harus melirik ke keyboard. Padahal sebenarnya ada sebuah aplikasi yang bisa membantu agar bisa lebih kita cepat menguasai teknik mengetik 10 jari ini.

Aplikasi ini lumayan asyik dan tidak membosankan terutama bagi para maniak game seperti saya karena sistem kerjanya sama seperti bermain game.  Nama aplikasinya adalah TypingMasterPro. Dengan software ini kita bisa belajar mengetik dengan 10 jari dan tentunya aturan internasional.

Ada beberapa tahapan. Dari tahap awal,aturan-aturan menulis,jari-jari ditempatkan di mana,dll. Di sini juga ada semacam test menulis sehingga kita bisa mengukur kecepatan menulis dan kebanyakan kesalahan di huruf/karakter apa.
Buat teman-teman yang ingin punya softwarenya atau sedang mengalami nasib yang sama seperti saya bisa
Softwarenya sudah di lengkapi dengan lisence ID dan serial number beserta cara install.
Semoga Bermanfaat..!!!

Posting Komentar

  1. wahhh mantepp ni software...

    oh iya url bannernya...
    udah saya perbaiki gan..

    cek www.gieterror.blogspot.com

    BalasHapus
  2. langsung coba gan,makasih infonya ya gan

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top