21
Walaupun sekarang masih badmood untuk blogging, tapi ane juga pengen share buat agan-agan yang berasal dari golongan "NON AHLI" dalam hal desain. Kali ini ane pengen share sebuah aplikasi yang bisa agan-agan pake buat desain logo atau banner.
Nama aplikasinya AAA LogoMaker. Aplikasi ini sangat gampang di pake karena meskipun kita tidak bisa atau tidak ada ide buat logo kita telah disediakan ratusan contoh template yang bisa kita tiru. Dengan begitu kita hanya perlu sedikit kreasi untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan.

Untuk  templatenya agan-agan bisa lihat contohnya digambar di bawah ini.
Buat agan-agan yang pengen download filenya ane sudah sediakan yang full version + serial numbernya.
Passwordnya: Ngalor-Ngidul 

Posting Komentar

  1. visiting ^_^

    +following (follow back? :D)

    BalasHapus
  2. huaaahahahahah thx gAn.!!
    kebetulan temen ane lagi butuh.
    eh ketemu ama ginian.
    makasih looo
    *proses download*

    BalasHapus
  3. ciss u,ciss back.+1 belum dibalikin ke sy shob...

    BalasHapus
  4. siang kang Real,...kbtlan lagi cari softwr ky gini nih, ... maap lm gk mampir, ini msh diluarkota... salam aja..

    BalasHapus
  5. wwahhhh nece gan.. izin unduh ya

    BalasHapus
  6. thanks om, ijin sedot...

    BalasHapus
  7. actions speaks louder than words. good good . look who s talking.the entire community was talking about computer.... heis amuch talked about write....you profesor ahli computer

    BalasHapus
  8. paswordx kagak bisa gan

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top