0
Salah satu akun yang bisa dibilang wajib untuk seorang blogger adalah paypal. Karena dari sekian banyak metode pembayaran yang disediakan ketika kita menjadi publisher di sebuah situs penyelia iklan, Paypal-lah yang paling sering digunakan. Namun sayangnya, akun paypal kita harus diverifikasi terlebih dahulu sebelum kita bisa mempergunakannya dengan leluasa. Karena seperti yang kita ketahui, jika akun Paypal kita belum diverifikasi maka kita memiliki batas transaksi maksimal adalah sebesar $100.

Namun untuk memverifikasi paypal terkadang susah - susah gampang. Kita diharuskan memiliki kartu debit/kredit dengan logo Mastercard/Visa yang bisa dipakai untuk berbelanja online. Sedangkan di Negara kita yang Tercinta ini, belum ada bank yang menyediakan kartu debit jenis ini. Kartu dengan logo Visa / Mastercard yang bisa dipakai untuk berbelanja online hanyalah kartu kredit.

Permasalahannya lagi adalah untuk mendapatkan kartu kredit ini juga bukanlah hal yang mudah. Ada banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi agar bank mau mengeluarkannya. Tapi tenang saja, disini saya akan share satu tempat yang bersedia untuk memberikan kita kartu berlogo mastercard / visa yang bisa dipakai belanja online ini secara gratis. Dan lagi, kartu ini bisa di pakai untuk verifikasi akun Paypal kalian selama lima  tahun.

Syarat :

Scanner KTP, SIM atau Passport (Pilih salah satu)
Alamat jelas agar cepat di Aprove atau ditrima dan dikirim dengan jelas

Cara – caranya :

1. Pertama langsung saja kalian kunjungi situs yaitu www. Payoneer .com.
2. Setelah link terbuka akan tampil seperti gambar berikut dan klik Sign UP


3. Setelah tombol atau link Sign Up di click dan akan menuju ke tahap awal yaitu Personal Details. Jika muncul pop - up seperti ini, klik tombol continue.


4.  Isi data sesuai KTP/SIM/Passport yang di gunakan serta alamat E-mail yang aktif berikut tampilannya:

5. Setelah data diisi dengan benar lalu klik tombol NEXT dan masuk ke tahap Contact Details dimana alamat Rumah anda isi sesuai KTP/SIM/Passport yang anda gunakan serta Nomor Handphone (Pilih kode 62 karena kode wilayah indonesia) seperti gambar berikut:




6. Setelah alamat dan no HP anda terisi dengan benar lalu klik lagi tombol NEXT dan masuk lagi ketahap Security details , ditahap ini merupakan tahap dimana saat kita akan masuk ke account payoneer username merupakan alamat E-mail yang telah diisi pada tahan awal, dan masukan password serta pertanyaan jika lupa dengan password-nya.(Jika ingi kemabali ketahap sebelumya klik tanda panah disebelah kiri Tengah.)


7. Masuk ketahap Almost Done, tahap ini mengisi data KTP/SIM/Passport yang akan digunakan. Pilih National ID jika menggunakan KTP atau Pilih Drive License jika anda menggunakan SIM atau pilih Passport jika anda menggunakan Passport.



*** Disini saya pilih menggunakan Driver's Lisence (SIM),  setelah itu pilih Negara Indonesia (jika orang Indonesia)


8. Setelah semuanya di isi, cek pada check box shipping address IF DIFFERENT from HOME ADDRESS (ini digunakan untuk mengirim kartu Mastercard, Isi alamat rumah atau tempat yang ada alamat ). Lalu isi data alamat mana yang akan dikirm MasterCard-nyadepiscesman
Jika sudah check list tulisan yang “I agree” semuanya lalu klik Finish tunggu hingga proses selesai dan jika sudah selesai cek e-mail yang di daftari

9. Cek E-mail yang di daftarkan untuk membuka tautan konfirmasi pendaftaran.
10. Tinggal selangkah lagi jika anda dapat E-mail lagi, Klik Upload Link dan siapkan Scanner Kartu Identitas yang dipakai mendaftar.

11. Setelah klik Upload Link dan akan tampil seperti gambar berikut, Pilih Jenis Kartu Identitas yang dipakai mendaftar, lalu klik Chose File Scanner Kartu Identitas yang dipakai mendaftar lalu klik UPLOAD tunggu beberapa saat.

12. Tunggu email konfirmasi dari payoneer. Jika di terima, maka kita akan kita tinggal tunggu kartu Mastercard dari Payoneer yang akan dikirim ke alamat yang anda isi tadi.

Jika alamat tidak jelas Payoneer akan block akun anda oleh karena itu isi-lah data dengan benar dan sesuai KTP/SIM/Pasport. Jika saldo ingin bertambah bagikan payoneer-affiliates ke rekan-rekan via FB, E-mail atau lainnya.


Manfaat Kartu debit payoneer

- Bisa belanja online / international dan tidak terbatas di Indonesia saja.
- Bisa verifikasi paypal,payza ,google checkout, iklan FB, sewa domain hosting .
- Bebas limit / sesuai saldo yang tersedia
- Bisa Tarik Tunai langsung di ATM terdekat yang berlogo MASTERCARD atau belanja di supermarket.
- Bisa untuk berbisnis VCC /Virtual Creditcard
- Bisa untuk mengurus US Payment Service Apply ( akun Bank USA)
- Sebagai card virtual yang aman disamping kartu kredit asli anda
- Bisa untuk transaksi yang membutuhkan data kartu kredit
- Fee kecil dibandingkan Creditcard pada umumnya.
- Tidak perlu persyaratan apapun , Langsung APPROVE !
- Dapat mengecek balance / payment statement transaksi yang telah terjadi.
- Mendapatkan kartu ini hanya bisa di invite oleh friend atau anda melakukan bisnis online, untuk mendapatkan kartu ini silahkan ikuti link ini
- Jika kurang jelas dapat menghubungi customer service payoneer atau tinggalkan komentar di akhir postingan ini. Terimakasih semoga info ini bermanfaat.

Posting Komentar

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top