0
Buat para cheater yang masih newbie maka beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum anda melakukan cheat trik. Sebagai contoh saya ambil tutorial mengaktifkan cheat WH..
Trik ini saya ambil langsung dari sumbernya di http://kumpulancheatpag.omgforum.net/

Yang pertama yang harus dilakukan..


Download Bahan 1 : [KOMET][PAG]-Injector V.3.1 (Spesial WCC)
Download Bahan 2 : PowerISO47
Download Bahan 3 : D3DX9_43.dll

1. Pertama Buka Dulu Deeffreze nya bagi yg menggunakan Deef Freeze....! Bagi yg Tidak langsung ajaKarena kalau Setelah menginstal PowerISO akan Di reboot supaya Virtual Drive nya Atif.
2. Instal Dulu "PowerISO47" yg Sudah Di Download . Kalau Sudah ....., Setelah salesai Reboot Dulu Kompinya!
3. Terus Copy & Paste File D3DX9_43.dll yg sudah Di download Ke ==> C:\WINDOWS\system32
4. Setelah itu klik kiri icon "PowerIso" yg udah Di instal tadi ....yg ada DiTaskbar =
-"ount Image to Drive" ( Virtual Drive Akan Terpasang Secara Defaul Di akhir DriveHardDisk [Partisi])
- Open image ISO "pb.dll [MPGH].nrg" Cari Drive nya ?]
Kalau Sudah Ntar Akan tampil "pb.dll" Pada Virtual Drive.
Ikuti urutan nomor yg ada pada "SS[Screen Shot]"
5. Jalankan PB nya dan [KOMET][PAG]-Injector V.3.1 (Spesial WCC) seperti Biasa.
6. Kalau udah Tersuspend ...Select For Injeckt ....
Truss >> inject File "pb.dll" yang Ada Di Drive Virtual tersebut.
- Keluar Notice Close aja ?
7. Kalau udah Di "inject Now" Jangan Di resume Dulu
- lihat dulu Posisi "Unmount Drive "
- Kalau Sudah ?? Siap- Siap Setelah "Resume" Pada injecktor untuk mengklik "Unmount Drive "
Catatan:
Jangan Sampai Keburu Loading Screen PB
- Di Sini yg menentukan Work / Gk Work nya
- Timming dan Kecepatan Sangat Di perlukan ?
>/div>

Posting Komentar

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top