0
Mau coba menghitung berapa % kadar cinta kamu saat ini. 
Gratiisss....!!!
Gak pake kirim sms kemana-mana. Kamu tinggal masukkan nama kamu dan pasanganmu didalam Love Calculator dibawah ini...



Perhatian: 
Kalkulator Cinta ini hanya sebuah hiburan buat teman-teman semua. Jadi jangan terlalu di anggap serius, karena belum ada yang bisa membuktikan kebenaran dari hasil dari kalkulator cinta ini...
Buat teman-teman yang ingin punya kalkulator cinta ini di Blognya silakan klik tombol hijau dibawah ini...
Atau jika malas Klik disini untuk mendownload scriptnya langsung..

Artikel terkait:

Posting Komentar

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top