0
Seiring berkembangnya game FPS ini, game ini mulai digemari dari kalangan bocah SD hingga orang dewasa. Telah menjadi sejarah sejak dulu, dimana ada game disitu ada cheat. seperti itulah yang terjadi dengan game point blank ini. Game yang di indonesia dekelola oleh gemscool ini ternyata banyak yg nge-cheat sehingga banyak yang marah dengan para cheater.
Banyak gosip yang beredar bahwa Admin dari gemscool sendiri lah yang menyebarkan cheat Point blank terbaru untuk dijual. Namun hal ini hanyalah gosip yang faktanya belum terbukti. Biasanya setiap bulan tersedia cheat terbaru untuk di download oleh para gamers.




Untuk tutorial cheat ada di bawah ini :

Cheat Point Blank Terbaru dari yd4_zone. Cheat terbaru dengan injector dan HackShield...

*FITUR*
1. Tittle Hack (F11)
2. Misi Mayor (F12)
3. Infinite Ammo Always ON
4. Wallshot Always ON
5. Minimize (ALT+Tab)

*Cara Pakai*
1. Download semua dan Ekstrak Filenya.
2. Cari Tutornya disalah satu file ^_^

*DOWNLOAD*



Posting Komentar

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top