0
Kalau bisa cheat headshot seperti ini bisa-bisa cepet nih naik pangkat point blank. kebetulan saya sendiri sudah gak pernah main PB, jadi saya juga belum mencoba cheat ini. link download untuk cheat head shot PB ini juga sudah tersedia. Silahkan Download bagi yang ingin mendapatkan cheatnya:
Download cheat head shot PB.
Cheat ini saya kutip dari blognya pancolk. Setelah di download, silahkan di coba dulu cheatnya dan jangan berharap terlalu besar ya sobat untuk cheat head shot ini. Namanya cheat kadang bisa kadang cuma abal-abal. seperti hack chip poker fb yang ternyata banyak yang palsu. Tapi akan lebih seru lagi kalau main PB gak pakai cheat.

Posting Komentar

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top