0
Fungsi:
-bisa bokongi dewa2 di PB ....
-bisa meningkat kan HS.....
Tapi sebelum itu kamu harus download  dulu filenya disini->
nih saya kasih contoh nya maupun gambar2 nya:

klo sudah di download buka file nya lalu ekstrak ke mana aja..
yang penting kamu ingat dimana kamu taro.. pilih>PerX>Browse>pilih>Kiba.dll & Silver.dll
sudah itu jalan kan PB nya ……
secara automatic x1nject nya jalan sendiri setelah melewati HackShield….
kalau sudah anda bisa menonaktifkan Cheat nya di WallHack nya tekan Delete lalu anda mengerak kan sendiri dengan tombol arah kanan / kiri …..
gimana serukan hehehehehhe...

Solusi Alt+Tab Point Blank
waktu maintenence pb cheat nya udah gk bisa lagi…….
nah saya mau ngasi sama para cheater yang hebat..
pertama download file nya:
lalu kamu instal tuh file yang tadi
sesudah kamu instal kamu masuk ke PB dulu setelah itu tekan Ctrl+Alt+Shift+Tab aku yakin pasti bisa balik ke windows heheheheh…….
Solusi balik ke Windows
Untuk balik ke Windows saat bermain Point Blank..

Klik Hotkey lalu ubah semuanya menjadi F1….F2…..F3

….

Tapi harus download dulu file Windows minimizenya..

Posting Komentar

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top