4
Subtitle indonesia .srt One Piece 3D2Y
Jika anda penggemar anime, pasti sudah tidak asing lagi dengan serial One Piece. One piece merupakan salah satu anime paling banyak penggemar setia dan juga salah satu Anime dengan episode terpanjang. Menceritakan tentang perjalanan seorang anak bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita ingin menjadi Raja Bajak Laut.

Salah satu yang paling menyentuh dari perjalanannya adalah mengenai apa yang terjadi pada Luffy, Kapten Bajak Laut Topi Jerami, setelah dilempar oleh Kuma dan terpisah dengan teman-temannya, lalu terpaksa harus menyelamatkan kakak angkatnya yang bernama Ace sendiri. Namun sayangnya, Luffy gagal dan terpaksa harus kehilangan kakaknya yang tewas dalam pertempuran melawan angkatan laut ditangan salah satu admiral.

Setelah kejadian besar tersebut diceritakan bagaimana Luffy di anggap pemerintahan dunia sebagai ancaman besar dan paling di cari, dan akhirnya terpaksa menunda perjalanannya untuk berlatih agar menjadi lebih kuat. Namun dalam episode sebenarnya, tidak diceritakan bagaimana proses latihan Luffy dan teman-temannya ini. Dan hal ini banyak membuat para penggemar penasaran.

Oleh sebab itu, situs resmi untuk seri terkenal milik Eiichiro Oda, OnePiece.com akhirnya merilis anime spesial di TV. One Piece “3D2Y” Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama tono Chikai (Menerima kematian Ace! Luffy, sumpahnya dengan teman-temannya).

Episode Special Kali ini menceritakan Luffy berlatih dengan Rayleigh di pulau Rusukaina, sembari mencoba menerima kematian kakaknya di pertempuran di Marineford. Dalam film ini pun akan diceritakan munculnya penjahat baru, yang bernama Birnndy World, “Sang Penghancur Dunia” dengan kekuatan buah Moa Moa no mi. Birnndy World sendiri dikatakan kalau dia lolos dari tingkat 6 penjara bawah laut, Impel Down, menjadikannya musuh yang sangat berbahaya. Birnndy adalah karakter baru Odacchi yang tidak dikeluarkan di anime atau manga.

Kekuatan buah Moa Moa dalam bahasa indonesia dapat berarti Lebih atau Berlebihan, dan yang pasti Luffy harus melindungi Boa Hancock dari Birnndy World. Sepertinya sekali lagi Oda Melanggar peraturannya untuk tidak memasukkan Unsur Romance kedalam Komiknya.

Buat kalian yang sudah terlanjur mendownload Film anime ini namun ternyata tidak ada subtitlenya, kalian bisa mendownloadnya melalui link ini. Ada 2 versi subtitle dalam bentuk .srt. Yang satu adalah Full tanpa iklan dengan Toei Animation sebagai pembuka dan yang satunya lagi adalah versi cepat namun di selingi dengan iklan di tengah-tengah filmnya.



Posting Komentar

  1. wah..
    ini film kartun kesukaan saya gan

    maksih iya gan

    BalasHapus
  2. thnkzzzzz mas brayyy..
    udh trlanjur dwnlod pke torent,, ee d'cri subtitle ny d'subscene mlah g' ktemu..
    untng ad mas brayy..
    skli lgi thnkzzz mas..
    by Allvin d'Padang

    BalasHapus
  3. Sayang film animasi keren ini dicekal di tv indonesia..

    BalasHapus
  4. link nya gak bisa dibuka min...

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top