8
Setelah sebelumnya share template White ads pigeon blogger Template, maka dipostingan kali ini admin ngalor ngidul kembali ingin share template gratis. Nama templatenya Black Computer Store Blogger Template. Sesuai namanya template ini khusus buat pecinta template berwarna gelap karena template ini warnanya hitam pekat.

Black Computer Store Blogger Template ini bukan murni hasil design dari admin ngalor ngidul. Admin ngalor ngidul hanya melakukan sedikit edit saja. Aslinya template ini adalah blogger store V2 hasil design dari Rifki Aria Gumelar, author dari www.javatemplates.com.

Berikut ini adalah tampilan dari  Black Computer Store Blogger Template.

Black Computer Store Blogger Template
Home page style

Black Computer Store Blogger Template
Main Post Style
Fitur dari Black Computer Store Blogger Template ini sendiri tidak jauh beda dengan blogger store V2. Bahkan bisa dibilang sama. Admin hanya mengedit sedikit dan juga menambahkan share button dan Java script extra agar bisa dipasang image transisi dibagian posting.

Jika belum tau seperti apa fitur yang admin tambahkan anda bisa langsung lihat sendiri di blog demonya. Untuk saat ini, template tersebut hanya bisa didownload melalui the doctor template.


Jika ada kesulitan, silakan langsung ke tutorial asli dari template ini di www.javatemplates.com
Atau Hubungi kami melalui menu kontak untuk penambahan fitur dan mengkustomisasi lebih lanjut.

Perhatian:
Mohon jika anda menggunakan template ini untuk tidak meremove link yang ada difooter. Hargailah sedikit karya dan usaha kami. Jika ingin template yang memang hanya milik anda, anda bisa anda bisa membuat template dengan design anda sendiri. Atau dengan menggunakan jasa kami (^_^).

Posting Komentar

  1. Assalamualaikum gan,,, mohon ijin untuk mendonlod templatenya,,
    insya Allah ini akan sangat membantu ..

    Sukses gan.

    jika berkenan maen ke blog reyot ku gan
    http://aregnoz.blogspot.com/

    Thanks.

    BalasHapus
  2. Untuk postinnya caranya bagaimana ya? aku menggunkan store v.2 trus aku ganti yang ini, isi posting berantakan dan homepage jadi gambar sedikit keluar dari tempat border? bagaimana solusinya?

    Tolong bls di blogku ya, :) cz kadang lupa...

    BalasHapus
  3. bagaimana agan untuk jwbnnya udah di tunggu nih, untuk maslah cara postingnya biar seperti dalam demonya?

    BalasHapus
  4. Wartabeta@ Mohon maaf atas keterlambatan menjawab pertanyaannya..
    Untuk cara postingnya sendiri sama saja dengan blogger store v2..
    Tapi jika masih mengalami kesulitan silakan baca postingan cara posting black blogger store - blogger template.

    BalasHapus
  5. Mkasih banget nih informasinya salam kenal gan...

    BalasHapus
  6. menarik sekali hasil settingnya kang....ijin sedot

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top