9
Posting kali ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman dengan teman-teman yang hobi blog walking dan meninggalkan pesan di buku tamu. Saya yakin pasti teman-teman juga sering menemukan link yang ditinggalkan di buku tamu kita tidak berfungsi alias rusak.
Bahkan saya sendiri sering menemukan link tersebut merupakan link saya sendiri. Karena saya sering cek kembali link yang saya tinggalkan sebelum meninggalkan blog yang saya kunjungi. Sebagian dari teman-teman mungkin sudah mengetahui penyebab hal ini. Tapi saya juga yakin masih ada banyak teman-teman yang belum menyadari hal ini.

Mengapa hal ini bisa terjadi??!!
Ini hanya sebatas sepengetahuan saya saja.
Hal ini pastinya terjadi jika kita salah dalam menuliskan URL kita. Namun hal ini juga sering terjadi jika kita hanya menuliskan URL kita tanpa menyertakan "HTTP://" di depan URL kita.!

Untuk itu pesan saya untuk teman-teman blogwalking semua, selalu cek link yang anda tinggalkan di setiap anda mengisi buku tamu. Atau untuk lebih mudahnya jangan lupa untuk selalu menyertakan "HTTP://" atau "http://www" disetiap URL anda.

Semoga Bermanfaat..!!!

Posting Komentar

  1. betul sob....ga usah jauh2 deh...barusan ane mau masuk kesini aje...hal yang ente ceritain terjadi...ente salah tulis...www.gembeleit.co.cc...untungnya nama link ente udah ga asing lagi ditelinga ane...hehehe...mantap sob...manusia mang ga luput dari kesalahan...ane pun sering begitu

    BalasHapus
  2. Thanks 4 your visit :) Wish you a nice day with all the best :)
    Enjoy your time :)

    BalasHapus
  3. bener tuh, kadang ada yang broken link juga di chatbox ane. klo ane sih suka di copy aja URL blog ane. pas isi di chatbox di paste gto.. hehe


    nice post sob... :D

    BalasHapus
  4. nice info gan ... lumayan jadi pengingat ,,,

    BalasHapus
  5. Hello dear friend.
    Good Thursday to France.
    July 14.
    This is a national holiday.
    Teb.

    BalasHapus
  6. Good day my friend.
    Thank you for your visits.
    Teb.

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top