21
Sebenarnya ada begitu banyak situs alternatif adsense. Namun mengapa admin ngalor ngidul memilih untuk mereview qadabra, (dulunya Ads Gadget) sebagai Alternatif Adsense Terbaik dan terbukti membayar yang pertama?? Hal ini karena belum banyak yang menggunakan qadabra. Dan yang pasti untuk menjadi publisher di alternatif adsense ini tidak begitu banyak persyaratan. Oleh sebab itu saya mencoba menulis apa yang menjadi pikiran saya tentang qadabra.

qadabra merupakan salah satu tempat dimana anda bisa mendaftar menjadi publisher untuk menghasilkan $$$ alias Dollar alias uang dari blog anda. Sistem yang dipakai oleh ads gadget hampir sama dengan google adsense yaitu anda bisa mendapatkan komisi dari hitungan iklan yang tampil (CPM) dan iklan yang di klik (CPC atau PPC). Namun selain dari CPM dan PPC, qadabra juga menawarkan satu sistem lain jika anda tertarik yaitu POP Up dan POP Under.

Untuk menjadi publisher di qadabra, tidak ada persyaratan khusus dan tidak ada minimum payment serta support untuk domain gratisan. Sehingga tidak ada masalah meski blog anda masih menggunakan blogspot. Dan anda tidak harus menunggu sampai target tercapai dulu baru anda akan dibayar. Revenue anda dari ads gadget dihitung perbulan dan akan dibayarkan 45 hari kemudian. Artinya, penghasilan anda dibulan januari akan dibayar sekitar tanggal 15 dibulan maret ke akun Paypal anda. Begitu juga seterusnya.

Jika berbicara tentang harga per klik dan lain sebagainya, saya tidak terlalu ambil pusing untuk menghitung karena nilai matematika saya memang jelek. Tapi yang saya tahu, revenue per hari yang masuk lumayan besar. Dan sangat jauh bila dibandingkan dengan sewaktu saya masih menggunakan Google adsense. Karena jujur saja, setelah saya kembali mendaftar adsense karena akun pertama saya yang dibanned, hingga hari ini revenue yang saya dapatkan tidak lebih dari $30. Padahal sudah satu tahun lebih. Sementara di qadabra, saya pernah mendapatkan lebih dari $37 dalam 1 hari.
Ads Gadget Review - Alternatif Adsense Terbaik dan terbukti membayar

Hingga hari ini, Alhamdulillah admin ngalor ngidul sudah 2 kali mendapatkan pembayaran. Untuk bukti pembayarannya sendiri bisa kalian lihat dipostingan Bukti Pembayaran dari qadabra.com - qadabra Payment Proof.

Posting Komentar

  1. format iklan adsgadget yg paling menghasilkan yg mana gan? banner atau popup? thanks,

    BalasHapus
  2. Jilbab cantik: Semua tergantung kesukakaan.. klo ane cuma pasang banner aja... Karena penghasilan tetap tergantung dari jumlah pageview dan klik pada iklan.. Saya juga pernah pasang pop up dan pop under, tapi iklannya sangat tidak relevan.. bahkan sangat jelek.. itu menurut saya...

    BalasHapus
  3. wuih mantap... earning segitu dari berapa blog gan? dan rata2 visitor dari negara mana? kayanya itu kliknya perhari udah ribuan klik ya gan? kalo visitor rata2 dari Indonesia kira2 bisa dapet earning segede itu ga ya? :)
    thanks,

    BalasHapus
  4. Baju Muslim: Cuma 1 blog... Visitor rata2 emang dari luar.. Paling tinggi dari India dan amerika... Ane belum coba pake blog indo.. Tapi menurut teman yang udh pake visitor indo tetap dihitung kok... Visitor blog ane gak tinggi2 amat kok..

    BalasHapus
  5. Nash: adsgadget.com. anda bisa juga membaca di postingan http://realfa84.blogspot.com/2012/10/bukti-pembayaran-dari-adsgadgetcom-adsgadget-payment-proof., untuk link langsung..

    BalasHapus
  6. Apa harus bahasa Inggris untuk bisa daftar, mas? Apa harus berisi info gadget? Blog saya isinya Windows.

    Saya minta jawaban dikirim juga ke blog saya. Terima kasih.

    BalasHapus
  7. Wahh ini dia akhirnya saya menemukan reviews versi bahasa indonesia, kayaknya mantap juga masgan, ane coba ahh. thanks ya

    BalasHapus
  8. terimah kasih mas tutornya. sy baru menaikkan pageview agar di terimah di situs pengiklanan.

    BalasHapus
  9. nice info gan, coba diliat jumlah impresinya

    BalasHapus

  10. saya baru saja daftar di qadabra.com. Minimum Payout cuma $1
    Nunggu PO cukup Lama , 45 hari..????

    BalasHapus
  11. wih keren nih, di tolak mulu sama adsense jadi bete wkwkwkw. thanks gan infonya

    BalasHapus
  12. sebelumnya terimakasih ats review nya gan.
    saya sudah daftar tepatnya 2hari yang lalu, dalam dua hari yang lalu itu saya mendapatkan klik sampe puluhan gan. tapi kenapa eCPM 0,00 dan earningnya masih $0,00 ya?
    apa mungkin trafict dari indo gak di hitung? atau belum kegitung systemnya?

    BalasHapus
  13. agan thanks infonya.

    untuk 2013 juli 2013 qadabra.com masih terbukti membayar ga?

    nitip link ya

    afandar

    BalasHapus
  14. cara mengetahui iklan yang di bayar atau tidak bagaimana?

    BalasHapus
  15. kira2 tahun 2015 qadabra masih membayar enggak mas . mau ikut nyobain iklannya balas ya komennya .terimakasih

    BalasHapus
  16. We found Qadabra ads network is best for advertisers and publishers.

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top