3
blogger error bX-l4u1mh
Waaa.....
Blog ane hancurrr....
Kenapa neh tiba-tiba gak bisa diedit dan selalu muncul kode bX-l4u1mh??

Sempat bingung juga karena masalah ini. Kok bisa ya blog saya tiba-tiba muncul kode error bX-l4u1mh?!
Padahal saya sama sekali gak pernah otak-atik lagi tempatenya. Dulu saat pertama belajar otak-atik blog, memang kadang ada kejadian hampir serupa.

Akhirnya saya coba untuk cari tahu di google dan juga ke forum blogger. Saya kaget lagi karena ada banyak sekali blogger yang mempunyai masalah yang serupa. Sampai bingung mau baca yang mana. Dan anehnya lagi semuanya terjadi pada saat yang sama. rata-rata pada tanggal 13/12/2011 - 14/12/2011.

Setelah saya pikir-pikir, apa mungkin ini cuma blog tertentu? Atau semua blog?? Akhirnya sebelum baca lebih banyak diskusi tentang Permasalahan blogger error bX-l4u1mh ini, saya coba untuk melihat keadaan blog saya yang lain. 
Laa... Kok sama??
Saya buka lagi yang lain, kondisinya juga sama. Waahh.. Klo begini sepertinya kesalahan bukan dari blog saya deh..!!
Terus dari mana donk??
Cara mengatasinya bagaimana?? 

Saya juga belum tahu pasti. Tapi saya rasa hal dan hampir bisa pastikan ini bukan dikarenakan kesalahan saya saat edit blog. Mungkin ini memang masih ada terjadi error system dari pusat bloggernya langsung. Karena seperti yang kita ketahui bersama saat ini pihak google dan blogger team memang sedang menyempurnakan fitur-fitur terbaru dari blogger interface.

Namun yang pasti hal pertama yang harus kita lakukan adalah dengan mengembalikan template ke kondisi seperti sebelum di edit dan membersihkan cache dari komputer yang kita pakai.

Karena dengan cara itu Alhamdulillah biasanya blog-blog saya yang mempunyai permasalah blogger error bX-l4u1mh bisa kembali ke kondisi normal.

Nah..
Jika teman-teman juga mempunyai permasalah blogger error bX-l4u1mh atau tahu solusinya dan cara mengatasi dengan cara lainnya, atau punya pendapat lain, Mohon diberi komentar di bawah ya...!!!

Posting Komentar

  1. Sama Gan, hari ini tgl 15 Desember 2011 pukul 11:00 tiba2 aja blog ane juga error "bX-l4u1mh" sampai detik ini juga masih error, bagaimana cara mengatasinya ya?..
    Penampakannya sama persis spt yg tampil di skrinsut diatas....
    saya coba masuk akun blogger ane yg laen yg jarang ku kotak katik juga punya problem yg sama, padahal jauh hari sebelumnya aman2 aja tuh...... apa problem ini mendunia bagi semua blogger?...
    anyone please help me....

    BalasHapus
  2. Caranya dengan kita lakukan adalah dengan mengembalikan template ke kondisi seperti sebelum di edit dan membersihkan cache dari komputer yang kita pakai.

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top