0
.co.cc kembali terindeks google
Kabar gembira banget neh... Udah ketinggalan berita banget sich.. Yaitu tentang .co.cc kembali terindeks di google. Sebenarnya dari bulan kemaren udah mulai nemuin lagi blog-blog atau website yang menggunakan .co.cc. Dan entah kenapa belakangan ini saya kembali tergerak untuk kembali blog walking.

Nah, dari situ saya mulai bertanya-tanya, kok sekarang yang pakai .co.cc banyak lagi ya??
Saya langsung coba cek kegoogle untuk cek blog domain .co.cc saya. yaitu www.gembelelit.co.cc dan ternyata memang www.gembelelit.co.cc sudah kembali terindeks.

Seperti yang kita ketahui bersama, memang ada banyak sekali pernyataan dan keputusan-keputusan google yang membuat para blogger menjadi kecewa. Dan tidak sedikit yang mencurahkannya lewat postingan-postingan mereka. Termasuk admin ngalor-ngidul sendiri. Jika teman-teman masih ingat puncaknya dan terakhir saya tulis tentang keluhan-keluhan tersebut ada dipostingan ini.

Huft..
Akhirnya setelah mengalami kekecewaan pada keputusan-keputusan google, sedikit dari keluhan para blogger newbie seperti saya didengar juga. Setelah Menjalani masa hukuman selama 6 Bulan akhirnya situs penyedia Domain Gratis Co.cc Kembali terindex Sang Mah Google. Semoga saja hal ini akan terus lebih berlanjut dan google tetap akan memberikan yang terbaik untuk para blogger-blogger sejatinya. Amieennn......


Posting Komentar

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top