24
Cara Paling Cepat Mendapatkan banyak Pengunjung Dengan Google Search Engine

Setelah diposting sebelumnya saya share cara mendapatkan 100 pengunjung Dalam 10 Menit, Kali ini saya coba share lagi sebuah Cara Paling Cepat Untuk Mendapatkan banyak Pengunjung. Masih tidak jauh dari cara sebelumnya yaitu dengan menggunakan tool yang disediakan oleh "Mbah Google", kali ini kita akan gunakan cara langsung dengan Google Search Engine.

Jika teman-teman benar-benar menyimak semua hal dalam postingan cara mendapatkan 100 pengunjung Dalam 10 Menit, teman-teman pasti ingat tentang sebuah sistem yang bernama instant preview.

Google instan preview ini merupakan sebuah tool yang disediakan oleh google untuk kita agar kita bisa tahu bagaimana tampilan blog atau website kita melalui On-Demand Desktop, Pre-render Desktop, dan Mobile Search.

Jika teman-teman perhatikan search engine google, teman-teman pasti pernah melihat fitur snap shot yang terdapat di samping kanan. Fitur ini merupakan fitur terbaru google agar kita lebih mudah melihat apa yang kita cari di search engine google. Melalui gambar snap shot tersebut kita juga bisa tahu dimana letak kata kunci yang kita cari sehingga kita bisa lebih leluasa dan akurat memilih web mana yang akan kita buka.


Lalu apa hubungannya hal tersebut dengan Cara Paling Cepat Mendapatkan banyak Pengunjung Dengan Google Search Engine??
Tentu saja ada. Jika teman-teman melakukan penyorotan pada suatu posting sampai gambar instant preview tersebut muncul, maka secara otomatis mesin pengambil gambar tersebut akan bekerja untuk mengambil gambar preview tersebut. Sehingga secara otomatis blog tersebut juga mendapatkan satu pengunjung tersembunyi karena pengunjung tersebut adalah mesinnya Mbah Google.

Saya tidak akan memberikan contoh apa-apa. Jika teman-teman tidak percaya, saya tidak akan rugi. Tapi jika penasaran, silakan ikuti langkah-langkah seperti yang saya lakukan berikut:

1. Pertama silakan langsung menuju Google Search Engine dan ketikkan site:namadomain anda. Sebagai contoh untuk domain Ngalor Ngidul adalah site:realfa84.blogspot.com. Maka anda akan mendapatkan semua postingan anda yang telah terindeks di Google SE.


2. Letakkan mouse anda di tanda yang saya lingkari dengan warna merah sampai muncul gambar instant preview dari posting tersebut.


3. Lakukan hal tersebut secara berurutan dan berulang-ulang disetiap postingan berikutnya.
4. Silakan lihat user online dan pengunjung blog anda dengan menggunakan histats atau yang lain.

Keterangan:
Jika anda mau menggunakan cara ini, Sebaiknya lakukan pada blog anda yang sudah memiliki banyak postingan. Hasil yang akan di dapatkan pasti akan jauh lebih baik. Karena tidak semua postingan anda bisa berhasil di sorot secara sempurna oleh mesinnya si Mbah Google. Selain itu mesin tersebut juga terlebih dahulu membaca Chace dari Seacrh Engine. Sehingga jika gambar tersebut sudah tersedia, maka itu berarti kita juga tidak jadi mendapatkan pengunjung.
Jika cara ini sudah tidak terlalu berfungsi, maka yang bisa kita lakukan adalah kembali ke-cara yang sebelumnya. Yaitu dengan menggunakan instant preview langsung dari google webmaster tool. Klo yang satu itu pasti akan selalu berhasil seberapa kalipun anda mencoba. Untuk caranya, silakan Baca Posting sebelumnya.

Posting Komentar

  1. Info bagus gan..
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. ok ok phami dulu baca2 trus praktek he2

    BalasHapus
  3. betul sekali sob, tampilan emang perlu buat menarik pengunjung

    BalasHapus
  4. waw.....sob berguna buat ak yg masih newbie, berhubung ak berkunjung muter2 cari tempat duduk tamunya gk ada aku koment aja disini sob salam kenal langsung follow buat sobat blogger

    BalasHapus
  5. Dari bonuskerjaonline.com say: thanks gan info dicoba + dipraktekan yah thanks.

    BalasHapus
  6. Dari bonuskerjaonline.com Say: gan udah dicoba ternyata bener juga postingan Ngalor Ngidul, udah aq buktiin. Thanks yah.

    BalasHapus
  7. hahaha ada ada sja kau ini masbro :D semangat dah

    BalasHapus
  8. Trik yang jitu bagi pemula seperti saya

    BalasHapus
  9. mantap kang, ngiri jg liat blog orang visitornya banyak

    BalasHapus
  10. Hehe
    pngvnjng ane mah sdkit bang

    BalasHapus
  11. mampir gan ke blog usaha ane ga...
    senang ni dapat pencerahan heheh,
    http://mataricargo.blogspot.com

    BalasHapus
  12. "ronisyahrony awould" sebagai penyusun management diseluruh jajaring sosiaal"google"

    BalasHapus
  13. mampir juga gan http://infomudah.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. makasih infonya gan...
    dalam dunia blogging yang paling susah menurut saya adalah mencari visitor yang bener-bener dari google
    selain backlink yang banyak, Kita juga harus tau trik seo yang benar
    sukses selalu sesama blogger !!
    jangan lupa main2 ke blog ane ya gan

    BalasHapus
  15. wah info dan tipsnya mantep bener gan.....sangat manfat nih hehe...visitor blog ane masih dikit gan hehe

    BalasHapus
  16. blogwalking and nice posting! visit me!

    BalasHapus
  17. Unik ya gang infonya
    Moga kedepannya saya menemukan artikel bermanfaat Di sini

    BalasHapus
  18. Hehe, antara percaya dan tidak tp apa salahnya dicoba dulu :D

    trims gan

    BalasHapus
  19. Wah ternyata diulang-ulang dalam pencarian ya. Patut dicoba nih.. :D

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top