29
Cara Mudah mendapatkan 100 kunjungan dalam 10 menit secara Gratis
Cara Mudah mendapatkan 100 kunjungan dalam 10 menit secara Gratis
Wah..
Udah seperti webmaster aja neh. Judul postingannya sangat menggiurkan. Tapi itu benar kok. Gak bohong dan tidak menggunakan cara licik. Karena kita akan menggunakan apa yang telah Google sediakan untuk kita di menu google webmaster tool.

Tanpa bertele-tele, kita akan langsung masuk ke bagaimana cara Cara Mudah mendapatkan 100 kunjungan dalam 10 menit secara Gratis seperti yang saya janjikan.

Teman-teman pasti pernah mendengar tentang sarana-sarana yang di sediakan oleh google agar blog kita lebih cepat terindex de google search engine kan?
Diantara yang paling sering kita dengar adalah google add ulr dan google sitemap. Selain itu, masih ada banyak sekali tool gratisan yang di sediakan oleh google untuk kita. Salah satunya adalah google instan preview.

Google instan preview ini merupakan sebuah tool yang disediakan oleh google untuk kita agar kita bisa tahu bagaimana tampilan blog atau website kita melalui On-Demand Desktop, Pre-render Desktop, dan Mobile Search.

Jika teman-teman perhatikan search engine google, teman-teman pasti pernah melihat fitur snap shot yang terdapat di samping kanan. Fitur ini merupakan fitur terbaru google agar kita lebih mudah melihat apa yang kita cari di search engine google. Melalui gambar snap shot tersebut kita juga bisa tahu dimana letak kata kunci yang kita cari sehingga kita bisa lebih leluasa dan akurat memilih web mana yang akan kita buka.

Terus caranya gimana neh gan??!!
Yachhh.. Kok jadi ngelantur dulu sich..!!
Heheee..
Sabar Gan..!! Belanda masih jauh.. Kan ente di blog ngalor-ngidul, jadi maklum aja yaa..!!! Lagi pula ane kira ente udah tau tuh fiturnya google. Jadi kaga perlu jelasin panjang lebar apa lagi kasih tutorial. Tapi berhubung ente maksa, maka ane kasih neh tutorialnya..

1. Langkah pertama silakan masuk ke google webmasters tool. Kalo gak tau juga silakan ente klik disini.
Cara Mudah mendapatkan 100 kunjungan dalam 10 menit secara Gratis

2. Setelah masuk, pilih blog mana yang akan kita jadikan objek. Sebagai contoh ane kasih lihat blog ane yang satunya. Yaitu info game online. Mungkin Teman-teman udah tahu blog yang satu ini. Karena ngurus tu blog juga ngalor ngidul ne sempat terbengkalai lebih dari satu bulan.
Curhat lagi deh..!!!!
Ngalor ngidulnya udah dulu oomm...!!!

Cara Mudah mendapatkan 100 kunjungan dalam 10 menit secara Gratis


3. Ok.. Ok..!!! Nah, Berhubung kita membahas Cara Mudah mendapatkan 100 kunjungan dalam 10 menit secara Gratis, kita tidak membahas yang lain. Jadi silakan langsung pilih menu paling bawah yaitu Lab => Instant preview.

Cara Mudah mendapatkan 100 kunjungan dalam 10 menit secara Gratis

4. Masukkan saja semua link posting sobat di kolom yang disediakan. Jika mau melihat screen shot homepage, langsung saja klik compare. Untuk postingan, copas saja bagian ujung setelah link blog kita, Contohnya:

http://realfa84.blogspot.com/2011/10/cara-mudah-mendapatkan-100-kunjungan.html

Kita harus ambil bagian setelah nama domain blog kita. jadi yang kita ambil cuma 2011/10/cara-mudah-mendapatkan-100-kunjungan.html,  Karena di kolom didepannya sudah terdapat link utama untuk domain. Jika kita copas semua, maka yang terjadi adalah link error karena halaman tersebut tidak ada di blog kita.
Cara Mudah mendapatkan 100 kunjungan dalam 10 menit secara Gratis

5. Sebagai hasil contoh uji coba, Agan-agan bisa lihat perbandingannya digambar yang saya ambil dari Histats user online berikut ini. Sebenarnya pengen kasih video, tapi males karena terlalu lama buat Upload.
Hehee..
Sebelum
Cara Mudah mendapatkan 100 kunjungan dalam 10 menit secara Gratis
SESUDAH
Cara Mudah mendapatkan 100 kunjungan dalam 10 menit secara Gratis

Gambar tersebut saya ambil setelah saya melakukan Compare 5 link. Bayangkan saja jika agan-agan masukkan 100 link. Berapa user online yang akan agan peroleh, dan berapa pageview yang akan agan dapatkan dengan mudah. Pengunjung bukan pengunjung lokal lagi, Hampir semua IP yang di gunakan adalah IP Amerika, Canada, China, dan lain-lain.
Dengan cara ini juga, saya sudah membuktikan jika postingan kita pasti bisa terindex di Search Engine. Saya pernah membuat satu blog baru dengan 10 postingan sekaligus. Tidak sampai 5 jam blog tersebut sudah terindex penuh. Lengkap dengan semua postingannya.

Semoga Bermanfaat..!!!!

Posting Komentar

  1. mantrab infonya sob..thank's udah share...

    BalasHapus
  2. Info yang menarik,, patut untuk dicoba!!

    BalasHapus
  3. bener bener berhasil gan, makasih infonya, saya masukkan 2 link saja sudah 20 user online. waw

    BalasHapus
  4. makasih gan infonya, langsung praktek hehe...

    BalasHapus
  5. wah.....mantap bos langsung praktek n berhasil........thx bos http://bikarscreativ.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Dari bonuskerjaonline.com say: Wah gan bagus bgm artikelnya. Coba dulu neh. Thanks.

    BalasHapus
  7. Dari bonuskerjaonline.com say: thanks gan artikelnya. Dicoba dulu neh.

    BalasHapus
  8. Makasiih banget atas artikel nya,, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  9. trimakasih......
    langsung saya coba.
    mudah2n berhasil

    BalasHapus
  10. Klo pengaturan bahasa pakai bahasa indonesia memang gak ada instant preview...
    Tapi Menu pilihannya Lab >> Pratinjau...

    BalasHapus
  11. thaks bro, semoga makin keren aje infonya..

    BalasHapus
  12. Terima kasih info blognya, sangat membantu saya yang masih newbi
    untuk webmaster tool fitur apa saja yang harus diperhatikan untuk meningkatkan kualitas blog kita?

    BalasHapus
  13. benar2 info yg bagus ,,makasih ya ,,skrg web aq jd lbh ramai ,, ^_^

    BalasHapus
  14. Mengapa muncul "The page you are trying to reach does not exist (404)" ketika mencoba Instant Preview?

    BalasHapus
  15. ini memang wajib di cobain akh. terimakasihbanyak yag..

    BalasHapus
  16. waah makasih banyak ya,info ini berguna banget buat saya yang masih newbie soal ngeblog (y)

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top