5

Dalam posting sebelumnya, saya pernah posting belajar mengetik 10 jari dengan mudah. Yaitu bagaimana kita belajar mengetik dengan 10 jari sendiri dengan menggunakan bantuan sebuah aplikasi bernama typing master.


Pada posting kali ini saya kembali ingin share aplikasi sejenis. Dimana kita bisa belajar mengetik 10 jari dengan mudah dengan bantuan sebuah software. Nama aplikasi yang saya maksud disini adalah Rapid Typing.

Dengan software ini kita juga bisa belajar mengetik 10 jari dengan cepat. Perbedaannya adalah jika dengan typing master bisa di bilang semuanya dijalankan secara otomatis, tetapi dengan Rapid Typing pembelajarannya di lakukan dengan setting manual.

Contoh Tampilan Rapid Typing

Untuk latihan awal kita bisa memilih dengan mengetik kata atau paragraph. Aplikasi ini juga mampu merekam dan mengkalkulasikan tingkat akurasi dan kecepatan kita dalam mengetik. Sehingga kita bisa mengetahui letak kekurangan kita dan kita bisa mengulang latihan agar lebih akurat.

Salah satu kelebihan lainnya adalah jika kita bosan dengan tampilannya, kita juga bisa mengganti themanya sesuai selera kita. Selain itu aplikasi Rapid Typing ini juga di lengkapi dengan beberapa pilihan bahasa termasuk Bahasa Indonesia.




Password: Ngalor-Ngidul

Posting Komentar

  1. Thank you for stopping by! I really do appreciate your taking the time to leave a comment...I read each and everyone of them. I hope your day is a good one and that you will come back again soon. Have a lovely weekend!Take care. Nelson Souzza :)

    BalasHapus
  2. thnks infonya sob ....
    saya sudah makai dari dulu, dan lumayan lah untuk melatih kemampuan ngetik ...

    BalasHapus
  3. Saya masih ngetik pake jari yang asal-asalan.. hehe... :)

    BalasHapus
  4. man, your chatbox not woking? dont worry i alway do the same, opened 5 pages and 1 kiss

    lets eat some good food

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top