4
Jika dalam posting ramalan sebelumnya pernah ada yang namanya kalkulator cinta dan generator primbon, nah pada posting kali ini ada lagi satu script yang sejenis. Namanya Meteran Cinta. Aplikasi ini saya temukan di blog sahabat.
Mau lihat seperti apa??!!!

Silakan di coba Aplikasinya dibawah ini..!!!

Buat teman-teman yang mau menghiasi blognya dengan aplikasi-aplikasi seperti ini. Caranya sangat gampang. Teman-teman langsung saja kunjungi penyedia scriptnya langsung. Banyak kok yang gratisan. Di antaranya adalah crazyprofile.com dan wishafriend.com. Pilihannya lumayan beragam. Tinggal pilih yang kita suka.
O iya...
Baca juga posting ramalan yang lain ya..


Note:
Posting ini saya buat hanya berupa hiburan buat teman-teman semua. Tidak ada salahnya untuk di baca dan di ketahui, tapi jangan terlalu di anggap serius karena segala sesuatu itu bukan di tangan " sang peramal", Tapi di tangan "Sang Pencipta" dan bagaimana cara anda menyikapinya.

Tetaplah Berusaha dan Selalu berdoa..!!!

Posting Komentar

  1. Waaah ngaco nie meteran,masa saya sama kucing saya 80% sedang sama kekasih tercinta hanya 10% hahaha ?!
    Nice post Gan,salam erat persahabtan!

    BalasHapus
  2. hahaa,,,,
    jgn di ambil hati gan...
    ne kan cuma hiburan...

    BalasHapus
  3. http://i55.tinypic.com/v4ypoi.gif
    Have a very nice friday my dear. Hugs from Moni

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top