0
Cheat karakter PB atau char hack maksudnya kamu bisa menggunakan karakter robot serta baret maupun topeng, jadi seperti mayor saja ya. Untuk yang Unlimited ammo, kamu tidak perlu mereload peluru karena peluru kamu jumlahnya tetap alias tidak ada habisnya termasuk unlimited granat jadi bisa membom sesuka kamu tapi aku sarankan jangan menggunakan bom unlimited soalnya berisik hehe. Sedangkan wallshoot adalah cheat pb yang membuat peluru kamu tembus tembok, ini memungkinkan kamu untuk bisa menembak dari markas kamu sendiri dengan mengarahkan ke markas musuh yang penting incaran kamu sudah lurus dan berwarna merah setelah itu silakan tembak maka akan mengenai musuh walaupun terhalang oleh tembok apalagi kalau menggunakan magnum ya bisa langsung mati lawannya. Cheat 11 September ini juga di lengkapi dengan misi mayor seperti yang sebelumnya.

Cara Penggunaan:
Caranya sama seperti
Pertama Download Cheat disini
Kemudian ekstrak filenya di folder yang kamu suka.
Silakan buka game Point Blank, tapi jangan dulu Start buka dulu folder yang tadi filenya kamu ekstrak untuk persiapan.
Selanjutnya klik Start pada PB, dan jalankan injex.exe dengan cara double klik file tersebut pada saat loading hackshiled.
Injex.exe sukses dan jangan lupa untuk menutup web browsernya ya. 

Selamat menggunakan cheat...


Untuk Password Download disini

Hot Key:
Unlimited Ammo dan granat = ON
Wallshoot = ON
Char hack = F11 - F12
Missi Mayor = F1
ALT + TAB No DC

Pergunakan dengan bijak cheat karakter PB , Unlimited ammo , wallshoot ini....

Posting Komentar

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top