0
Creator :
˜ Blink-Blink
File name:
1 HIT KRISS.rar
Submission date:
2011-03-20 18:51:37 (UTC)
Current status:
queued queued analysing finished
Result:
23/ 41 (56.1%)



Hallo para sobat para Hacker PB yang "pecundang" 
hahaha......
mau tau gimana cara agar km bisa pake cheat PB double criss...
ini saya kasih sedikit info buat kamu semua....

pertama-tama silahkan download filenya:


Cara Pakai :
[-]Disable Antivirus
[-]Buka PB Launcher
[-]Buka 1 hit kriss.exe
[-]Start Pb nya
[-]Teka Inject
[-]Resume

Tutorial Penggunaan :

1. Masuk Room
2. Tekan F2
3. Start Game
4. Saat Loading Map Tekan F1
5. Coba Tekan B untuk Dual nya
6.  lalu tembak musuh kamu sepuasnya....

Baca Juga Jenis-jenis Cheat di bawah ini:

    Posting Komentar

    Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

    Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

     
    Top