6
Template offline Generator - Artisteer 4 Full Free
Setiap blogger yang benar-benar serius menjalani profesinya sebagai blogger pasti sangat memperhatikan tampilan dari blog atau website yang dia kelola. Permasalahannya adalah jika tidak menguasai bahasa html, CSS dan lain sebagainya, mungkin akan sangat sulit untuk mendapatkan template sesuai keinginan. Bahkan tidak sedikit juga yang mau membayar jasa pembuatan template atau membeli template secara premium.


Pada postingan sebelumnya yaitu Tempat-tempat untuk membuat template blog - Template Generator Online, banyak yang bertanya apakah ada software yang bisa digunakan untuk membuat template secara offline. Oleh karena itu di postingan kali ini saya coba share aja buat yang belum tahu tentang software generator template secara offline. Nama software yang paling sering dan gampang digunakan adalah Artisteer. Untuk saat ini, versi terbaru dari Artister 4.1.

Dengan Artisteer 4.1 ini anda bisa membuat template dengan berbagai flatform meskipun tidak begitu menguasai bahasa pemograman HMTL dan CSS. Software generator template offline ini bukan hanya bisa digunakan untuk flatform blogspot, akan tetapi juga bisa digunakan untuk website, wordpress, drupal, joomla dsb. Hebatnya lagi, software ini sudah menyediakan ratusan template yang siap pakai. Kita juga bisa mengedit sendiri design template yang ada cukup dengan klik sana dan klik sini.

Hasil dari template anda bisa disimpan dalam berbagai format dan bisa juga diupload langsung keserver blog atau website anda. Sayangnya tentu saja software ini tidak gratis alias berbayar. Untuk mendapatkan versi fullnya kita harus rela membayar sebesar $129 atau hampir setara dengan Rp. 1.250.000,- untuk yang standard edition. Jika ingin sekedar coba-coba anda bisa mengunjungi situs resminya di www.artisteer.com.

Namun buat yang ingin gratisan tentu saja admin tidak ingin mengecewakan para pecinta Gratisan. Dibawah ini, admin juga sudah menyediakan sofware versi sebelumnya yaitu Artisteer.4.0.0.58475. Untuk installernya anda bisa download disini. Sementara Cracknya bisa didownload disini atau disana. Password zip untuk cracknya : ngalor ngidul


Perlu diketahui juga bahwa Template offline Generator - Artisteer 4 Full Free. ini fiturnya sangat terbatas. Selain Template Generator offline, ada juga situs-situs untuk membuat template secara online. Anda bisa membaca dan mengunjungi dan mengetahui situs-situsnya di postingan Tempat-tempat untuk membuat template blog - Template Generator Online

Buat anda yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan template sesuai harapan anda, anda bisa menggunakan jasa kami untuk merealisasikan template impian anda.
Anda bisa menghubungi kami melalui menu JASA DAN LAYANAN KAMI yang ada di menu atas blog ini.

Posting Komentar

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top