3
Blogger VS Trader
Masih lanjut tentang bahasan tentang mendapatkan penghasilan dari internet, kali ini admin ngalor ngidul coba untuk membuat sebuah opini tentang Blogger VS Trader.

Lah...
kok bahasannya jadi ke trader sich mas?
Saya kan blogger, makanya saya mampir kesini..

^_^
Gak apa-apalah..
Ini kan emang blog ngalor ngidul..
Jadi terserah ane donk mau bahas apa..
:p

Lagi pula ini cuma berbagi sedikit pandangan tentang apa yang sudah ane lihat dan alami sendiri. Siapa tau ada teman-teman yang berniat jadi trader tapi masih bingung. Mungkin ini akan jadi bahan pertimbangan..

Ok.. Alasan lainnya adalah selama hampir 2 bulan ini ane sedang asyik-asyiknya belajar tentang forex. Sampai lupa dan lalai menjalankan aktivitas rutin di blog.

Syarat untuk menjadi Blogger
1. Modal = internet dan komputer. Bisa main gratisan yaitu pakai domain blogspot seperti halnya admin ngalor ngidul. Paling suka gratisan. Klo perlu benar-benar tanpa modal. Numpang warnet temen kek, apa kek....xixiixixii......

2. Tingkat penghasilan tinggi. Jika berhasil tapi ya. Itu juga menurut ane. La wong modal'x gratisan. Maklum aja ya.. Waktu masih kerja dulu penghasilan paling tinggi cuma di gaji 2.500/bulan. Sampe berhenti kerja karena cape tetap gak punya tabungan.
#miris.. Tapi malah setelah nganggur dan cuma iseng-iseng tulis artikel di blog + Copas sana sini juga bisa dapet gaji yang setara dengan saat masih kerja.

3. Hampir tidak ada resiko. Kenapa?? noh, baca lagi aja ke atas. :D

4. Butuh keseriusan dan ketekunan. Tapi tenang aja. Tutorial dan artikel tentang blogging sudah tersedia semua di mbah google. Hanya butuh sabar dan selalu belajar untuk mendapatkan semua ilmunya.

5. Belum pernah dengar atau baca kisah blogger bangkrut sampe jual rumah, tanah dan sebagainya. Kalau ada silakan titip link dan ceritanya dibagian komentar.

Syarat untuk menjadi Trader
1. Modal = internet dan komputer. Bisa main gratisan yaitu dengan mendaftar di forum-forum dan rajin bikin postingan serta komentar di postingan tetangga. Tapi tidak bisa numpang main di akun milik tetangga.. :)

2. Tingkat penghasilan tinggi. Sekali lagi jika berhasil.

3. Resiko Tinggi setara atau bahkan lebih tinggi dari peluang berasil. Yang kebetulan trader udah sukses jangan marah ya oom...!!

4. Butuh keseriusan dan ketekunan. Apa pun pekerjaan atau profesi yang anda jalani, tidak ada kunci lain jika ingin berhasil maka mau tidak mau anda harus belajar dengan serius agar bisa mengetahui dengan pasti seluk-beluk pekerjaan tersebut. Di google juga banyak artikel-artikel tentang bagaimana cara agar kita berhasil lewat forex. Selalu nimbrung di group ato forum juga harus kita lakukan agar bisa lebih cepat belajar dari orang-orang yang sudah lama berkecimpung di dunia forex.

5. Menurut survey, lebih dari 90% orang yang mencoba forex atau menjadi trader berakhir dengan kegagalan. Bahkan tidak sedikit orang yang dahulunya kaya raya menjadi luntang lantung karena hancur di dunia forex.

Namun demikian, bukan berarti admin ngalor ngidul ingin menjatuhkan mental teman-teman yang ingin menjadi trader. Karena jika ada orang yang gagal, pasti disitu juga ada yang berhasil. Asal anda sudah menguasai betul ilmu dan seluk beluknya, dilakukan dengan sabar dan dengan perhitungan yang tepat, maka mungkin anda bisa masuk ke golongan yang 10%. Karena sebenarnya, Admin ngalor ngidul juga ingin masuk ke golongan yang sama dan ingin berhasil di kedua-duanya. Amieennn....!!!!

Posting Komentar

  1. BURUAN BELANJA DI NATALIA SHOP DAPATKAN HARGA PROMO TERPERCAYA DI SELURU INDONESIA BEBAS RESIKO-BEBAS PENIPUA
    BERMINAT HUB-SMS:0857-1721-2287 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI
    http://www.natalia-shop7.blogspot.com/
    DIJUAL

    BLACKBERRY
    Asli Buatan Canada

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9900 Dakota
    Rp.1.500.000,

    Ready Stock !
    Blackberry Torch 9800
    Rp.1.200.000,

    Ready Stock !
    Blackberry bellagio 9790
    Rp.1.100.000

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 9220 Davis
    Rp.650.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Torch 2 9810 Jennings
    Rp. 1.350.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 9360 Apollo
    Rp.950.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Monza 9860
    Rp.1.400.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Keppler 9300 Curve 3G
    Rp.700.000,-

    SAMSUNG
    Asli Buatan Korea

    Ready Stock !
    Samsung L9100 Galaxy S2 - Black
    Rp. 1.000.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 8.9, 16GB - Pure Whit
    Rp. 1.600.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 7.7 Super AMOLED Plus
    Rp.1.500,000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Black
    Rp. 1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus
    Rp. 1.000.000.

    BalasHapus
  2. Dan menurut saya salah satu trading platform online yg bagus tuh ETORO. Selama ini sih saya tidak ada masalah.

    Tambahan info untuk yang ingin mendulang dollar untuk ngisi paypalnya silahkan mampir ke http://bestpaysite.byethost8.com/

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top