5

Akibat dari 2 postingan sebelumnya yang membahas tentang CPM fun dan Ads gadget (_sekarang Qadabra.com, ternyata menimbulkan banyak yang menghujani admin dengan kritikan dan pertanyaan. Banyak juga yang mengeluh karena sudah memiliki visitor yang "mereka bilang" bagus, tapi earing yang didapat jauh dari harapan.

Sebenarnya ada sedikit saja yang menjadi penyebab earning blog bisa menjadi besar atau kecil. Yang pertama yaitu jumlah visitor. Dan yang kedua adalah dari mana visitor itu berasal. Suatu blog yang mempunyai asal visitor luar (_khususnya Amerika, Canada, United kingdom, Australia dll) lebih tinggi pasti akan mendapatkan earning yang berbeda dibandingkan dengan blog yang mempunyai visitor lokal (maksudnya Indonesia). Meskipun jumlah visitor dan pageviewnya sama.

Jadi di postingan kali ini admin sengaja menambahkan satu postingan lagi tentang Alternatif Google Adsense yang bisa kita gunakan untuk memonetize blog kita. Alternatif adsense ini juga tergolong terbaik untuk visitor lokal menurut pengalaman saya pribadi. Namun sayangnya situs ini tidak menggunakan CPM akan tetapi Pay Per Click.



Untuk salah satu bukti pembayarannya bisa dilihat di screen shotnya di atas. Dari SS diatas pasti sudah tahu jika itu adalah bukti pembayaran dari Bidvertiser.com.
Jika ingin mengunjungi situsnya, silakan langsung saja ke www. bidvertiser. com

Posting Komentar

  1. kata orang, bidvertiser itu suka curang dengan jumlah klik yang kita peroleh.
    apakah itu benar bro ?

    BalasHapus
  2. Anak jateng: Saya udh gak pernah coba iklan lokal gan...
    Terakhir tuh sitti... udh lupa kapan dipasang, baru po 1x... tu pun cuma $15.

    satoshi48: Ane gak pernah peduli dengan itu gan... Selama mereka membayar ane tetap bersyukur... dan tidak perlu kuatir akan dibanned... GA sehari sebelum PO, kena banned.. IBN,penghasilan terlalu tinggi juga di banned.. gak masuk akal... CPM.biz, penghasilan CPM sampe $2000/bulan, ternyata scam... Buat apa??
    Ane cari yang gak neko2.. Yang penting di bayar...

    BalasHapus
  3. agan dapet segitu ngumpulin brp lama? Dan pageview sebulannya brp? ;)

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top