3
download Subtitle bahasa Indonesia untuk Dungeons & Dragons: The Book of Vile Darkness (2012)
Dungeons & Dragons: The Book of Vile Darkness (2012) sebenarnya merupakan sebuah film fantasy direlease bulan desember 2011. Tapi entah kenapa film ini banyak yang menganggap release tahun 2012. Film Dungeons & Dragons: The Book of Vile Darkness (2012) ini sendiri menceritakan tentang sekelompok Kesatria bayangan yang sudah dilupakan keberadaannya. Kelompok ksatria yang menamakan kelompok mereka The Knights of the New Sun ini telah disumpah untuk menjaga perdamaian dunia dari kebangkitan Nashgul, seorang penyihir jahat.

Saking jahatnya, diceritakan bahwa Nashgul si penyihir jahat ini diakhir hayatnya bahkan rela menjual jiwanya kepada Setan agar kekuatan jahatnya tidak ikut hilang bersama kematiannya. Dibantu oleh para pengikut setianya, Nashgul melakukan suatu ritual dimana seluruh bagian tubuhnya dibuat menjadi buku kegelapan yang bisa membangkitkan kembali kekuatannya suatu saat. Namun ritual tersebut akhirnya digagalkan oleh para The Knights of the New Sun. Sehingga para pengikut Nashgul memisahkan buku tersebut menjadi tiga bagian dan menyembunyikannya.

Sebenarnya mungkin kalau tulis review movienya sudah agak telat. Tapi tidak apalah, siapa tahu ada yang baru cari filmnya. Lagi pula memang artikel ini bukan untuk review full movienya kok. Artikel ini saya tulis karena kemaren saat mencari subtitle versi bahasa indonesianya tidak ada sama sekali. Jadi iseng-iseng aja sambil nonton coba terjemahkan dikit dan coba-coba dibikin dalam bentuk file .srt.

Nah, berhubung subtitle bahasa indonesia versi ngalor ngidul sudah jadi, dan admin juga udh malas tulis lebih banyak, sekalian aja deh dishare siapa tahu ada yang berminat banget. Meskipun admin bilang versi ngalor ngidul, dan berbekal bahasa inggris yang lumayan hancur, tapi subtitle ini menurut saya tidak terlalu buruk kok. Mungkin tidak sama versis dengan versi aslinya. Tapi alur ceritanya tidak akan berubah kok. Tetap sama. Kalo ada komentar atau cercaan-cercaan, silakan di tulis dikolom komentar.

Ok deh..
Saya sudah tau kalau kalian tidak berminat membaca halaman ini. Toh, yang kalian cari emang satu link yang biasanya ada di bagian paling bawah dari artikel. Yaitu link downloadnya. Jadi ya udah deh.. Langsung saya kasih aja link downloadnya. Silakan download Subtitle bahasa Indonesia untuk Dungeons & Dragons: The Book of Vile Darkness (2012) ini disini

Posting Komentar

  1. nice blog brow

    kunjungan balek

    http://www.Dutaselkom.com

    BalasHapus
  2. siipp ane udah nyari2 dimana2 nih ,, semoga yang ini cocok :D

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top