19
Salah satu tujuan dan alasan mengapa mencoba blogging dari sekian banyak blogger indonesia memang tidak bisa dipungkiri pasti adalah karena ada banyaknya iming-iming atau cerita tentang blogging bisa menghasilkan uang. Namun sayangnya dari begitu banyak program yang diikuti ternyata tidak sebanding dengan ceritanya. Salah satu cara untuk memonetize atau menjadikan blog menjadi mesin uang adalah menjadi publisher di google adsense.

Sekarang pertanyaannya adalah seberapa besar kemungkinan anda akan berhasil dengan google adsense?? Tidak ada yang tahu. Yang pasti, hingga hari ini admin ngalor ngidul sendiri sama sekali belum pernah merasakan manisnya uang dari google adsense. Akun Google adsense saya yang pertama dibanned tepat setelah mencapai minimum payout. Sangat menyedihkan. Bahkan saya sempat menjadi kehilangan semangat blogging.

Untung saja waktu itu saya masih tinggal di tempat saudara yang mempunyai jaringan internet yang bagus. Sehingga kadang hanya sekedar iseng-iseng, saya masih update blog-blog yang saya buat. Dan tidak disangka, karena postingan-postingan tersebut, pengunjung blog-blog tersebut juga mengalami peningkatan. Karena iseng-iseng pula saya coba daftarkan blog-blog tersebut kesitus-situs alternatif adsense yang disarankan oleh salah satu teman blogging saya. Dan Alhamdulillah, ternyata ada yang bisa memberikan harapan.

Salah satu situs terakhir tempat saya mendaftar adalah qadabra.com. Salah satu situs yang sebenarnya lumayan tua, tapi tidak banyak yang tahu. Saya sempat ragu untuk menggunakannya karena tidak banyak review yang saya temukan di mesin pencarian google. Apalagi sebelumnya saya sempat mendaftar di cpm.biz namun berujung kecewa karena ternyata situs yang sudah begitu banyak payment proof dan review ini, ternyata setelah saya mendaftar situs tersebut telah lama tidak membayar publisher alias SCAM.
Bukti Pembayaran dari Adsgadget.com - Ads Gadget Payment Proof
Bukti pembayaran Ads Gagdet pertama

Namun karena iseng-iseng saya tetap coba pasang iklan dari qadabra.com. Dan pendek ceritanya, bulan lalu saya telah mendapatkan pembayaran pertama saya dari qadabra.com. Setelah mendapatkan payment tersebut, saya masih enggan untuk share karena masih tetap belum yakin untuk pembayaran selanjutnya. Hal ini karena revenue yang saya bisa dapatkan menurut saya sangat mengejutkan. Penghasilan rata-rata dari adsgaget.com per hari minimal adalah $5. Bahkan pernah sampai $37. Sangat tidak masuk akal. Namun begitulah keadaannya.
Bukti Pembayaran dari Adsgadget.com - Ads Gadget Payment Proof
Bukti Pembayaran kedua dari Adsgadget.com - Ads Gadget Payment Proof

Dan saat menulis postingan ini, saya bisa memastikan kalau qadabra adalah salah satu Alternatif Adsense terbaik dan terbukti membayar. Bukti pembayaran atau Payment Proof  dari qadabra.com bisa anda lihat di screen shotnya dipostingan ini. Jika berminat untuk mendaftar silakan langsung menuju kesitusnya yaitu http://www,qadabra.com/

Posting Komentar

  1. minimun psy outnya berapa si kang...?

    BalasHapus
  2. No Minimum payout kang kabayan...
    cuma ada net 45 hari..
    Artinya, setiap penghasilan bulanan anda akan dibayar sekitar tanggal 15 bulan ke 3 setelah anda mendaftar..
    Baca: http://realfa84.blogspot.com/2012/10/ads-gadget-review-alternatif-adsense-terbukti-membayar.html

    BalasHapus
  3. thanks bgt atas infonya bro, ane udah coba pake adsgadget.
    Btw apakah rata2 penghasilan ente saat ini bersama adsgadget masih stabil?

    BalasHapus
  4. Lowongan CPNS: Sama2 gan..
    Jika dibilang sama sayangnya tidak.. Tapi itu bukan karena ads gadget menurunkan hitungan komisi dsb.. itu karena memang pengunjung blog ane yang lagi turun karena terkena imbas google pinguin.. dan tentu saja itu pasti berpengaruh kepada jumlah Pageview dan klik.. Tapi Sampai saat ini, ane bisa bilang klo ads gadget masih menjadi salah satu yang terbaik untuk anda yang ingin memonetize blog...

    BalasHapus
  5. mantap gan sukses selalu, jadi kepengen juga ne,he

    BalasHapus
  6. coba dulu gan.. kunjungi balik ke http://bayusetyaajie.blogspot.com

    BalasHapus
  7. sip bos, jadi semangat ni berburu dolar.:)

    BalasHapus
  8. Kang, blog Anda yang isinya iklan adsgadget, apa alamatnya?

    BalasHapus
  9. wah klik ampe ratusan tetep aja dapatnya kecil ecpm ny 0.01 parah banget..

    BalasHapus
  10. btw kalo pasnag 2 cpm di 1 halaman aman gak ya gan>?

    BalasHapus
  11. blog ane visitor ratusan sehri tpi daptnya cuman 1 sen. hum

    BalasHapus
  12. mas, mau tukar saldo paypalnya gak?
    ke rupiah/pulsa
    jika minat hubungi www.tukarsaldopaypal.com

    BalasHapus
  13. wah..ini orang beruntung banget...
    rata2 pengunjungnya berapa perhari..

    BalasHapus
  14. program baru ya? memantau dulu ahh...

    BalasHapus
  15. game liberty reserve terbaru@ Tidak ada yang namanya beruntung di dunia online gan. Jika anda mau berusaha dengan serius, hasil yang setimpal juga pasti menyusul.

    Munir@ Jika anda menemukan yang lebih bagus dengan visitor yang cuma ratusan, silakan berikan alternatifnya. Saya sudah 2 tahun menggeluti dunia blogging, hampir semua situs sudah saya coba. Dan saya cuma mengutarakan apa yang sudah jadi pengalaman saya.

    BalasHapus
  16. bener banget gan,ane aja baru pasang 10 hari dapetnya udah $10, lumayan permulaan sapa tau kedepannya bisa lebih gede lg. nice blog gan.

    BalasHapus
  17. wah selamat yah mas..
    .saya ketinggalan info nich..

    BalasHapus
  18. wuih mantab mas bro, boleh dicoba nich :)

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top