3
Pada postingan kali ini admin ngalor ngidul coba untuk share hasil coba-coba design template blogspot/blogger. Admin memberi nama template ini Template Elegant White Pigeon. Template blogger ini bisa dibilang simple. Cara penggunaannya sangat gampang.
Berikut ini adalah spesifikasi dari Elegant White Pigeon Blogger Template.

1. 3 kolom di halaman utama.
2. 2 kolom di halaman posting.
3. 2 kolom sidebar kanan.
4. 2 kolom khusus iklan diatas postingan ukuran 250 x 250
5. 1 kolom khusus untuk iklan link ukuran 640 x 15
6. 3 kolom footer.
7. Loading yang sangat cepat karena tidak banyak menggunakan gambar.
8. SEO friendly.
9. System Custom navigasi utama.
10. Di lengkapi dengan Share Button, Sharing sexy, dan Subcriber dll.

Di bawah ini adalah screen shoot dari template yang saya maksud.

Home Style
Posting Style

Buat yang ingin menggunakan template ini bisa didownload secara gratis. Untuk mendapatkan template ini, sementara ini baru hanya dapat didownload dari thedoctortemplate.com. Jika mengalami sedikit kesulitan dengan pemakaiannya silakan tinggalkan komentar dibawah atau hubungi kami dengan menggunakan menu kontak jika ingin redesign atau custom ulang template ini.


Perhatian:
Mohon jika anda menggunakan template ini untuk tidak meremove link yang ada difooter. Hargailah sedikit karya dan usaha kami. Jika ingin template yang memang hanya milik anda, anda bisa anda bisa membuat template dengan design anda sendiri. Atau dengan menggunakan jasa kami (^_^). Silakan Hubungi kami melalui menu kontak untuk penambahan fitur dan mengkustomisasi lebih lanjut.

Posting Komentar

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top