19
Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan Rupiah.
Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan Rupiah
Kata-kata itu kok sepertinya tidak asing ditelinga yach?? Yupz..!!! Bener banget tuh.. Hampir setiap hari pasti ada saja kita menemukan iklan ato situs yang menawarkan hal semacam itu. Bahkan tidak jarang juga saya pribadi menerima email spam yang berisi ajakan untuk memulai bisnis online yang katanya daftar Gratis tapi kita bisa mendapatkan bonus hingga jutaan bahkan milyaran rupiah.

Beberapa bahkan pernah saya coba ikuti namun hingga saat ini saya belum ada satupun yang bisa membuktikan kebenarannya. Jadi saya sudah bosan dengan tawaran-tawaran yang terlalu muluk. Namun meskipun begitu, saya yakin kok suatu saat nanti pasti benar-benar ada yang benar-benar bisa menghasilkan. Mungkin belum ketemu yang pas saja kali ya??!!

Hmmm...
Gimana yach caranya agar hobi saya yang sehari-hari online sambil blogging bisa benar-benar menghasilkan??

Oo iya..
Kemarin saat lagi cari-cari ilmu baru, tidak sengaja saya nyasar kesuatu situs yang menawarkan Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan Rupiah. Namun yang satu ini menurut saya masuk logika. Karena disini kita ditawarkan untuk berjualan atau menjadi distributor pulsa. Semua pasti tahu kan kebutuhan sehari-hari kita yang satu ini. Program satu ini diselenggarakan Jullysell.com.

Saya sendiri sich tertarik untuk ikutan program yang satu ini. Karena persyaratannya lumayan gampang. Gambaran gambarannya kira-kira sebagai berikut:
1. Daftar.
Untuk pendaftaran kita tidak dipungut biaya alias gratis.
2. Deposit.
Deposit awal sangat kecil. Cuma Rp. 50.000,-.
3. Transaksi.
Yang namanya jualan pasti butuh transaksi donk. Kalau tidak gimana mau untung. Ya gak??
4. Rekrut Downline.
Nah, disini juga kita bisa mendapatkan bonus dan reward yang tidak terbatas jika kita bisa mengajak orang untuk bergabung. Bonus-bonus dari tiap bulan tersebut nanti akan langsung diakumulasikan ke deposit kita. Sehingga jika kita bisa mengajak banyak orang, bahkan nantinya kita bisa berjualan pulsa tanpa mengeluarkan modal lagi.

Gimana tertarik gak??
Klo tertarik daftar bareng yuk di Jullysell.com..!!
Kapan lagi coba bisa belajar mandiri dengan mencoba membuka usaha sendiri?? Modalnya juga saya rasa cukup terjangkau. Apalagi jualan pulsa disini sistemnya online. Daftarnya Gratis tapi bisa mendapatkan bonus sampai jutaan rupiah. Pokoknya klop deh klo disebut Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan Rupiah..

Posting Komentar

  1. wahh sangat menarik tuh sob,, hehhe,, tapi mesti deposit dulu ya,, :D,,

    BalasHapus
  2. blog saya ko blom terpasang...?
    padahal blog anda sudah terpasang lama di blog saya...

    BalasHapus
  3. info bagus gan..
    sudah ku follow, mohon follow balik ya

    BalasHapus
  4. wah keren gan, jadi pengen nyoba

    BalasHapus
  5. tampaknya calon juara nih, lanjutkan gan...

    BalasHapus
  6. lanjutkan, basmi lawan-lawanmu realfa84

    BalasHapus
  7. info yang bagus gan...
    gan, follow gw ya..ntar di follow balik langsung..

    http://abadiorkes.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. coba "pulsagram" gan http://www.pulsagram.com/?id=CN113324

    BalasHapus
  9. bisnis baru nich kayaknya

    buat yang cari email reco kirim email ke tambertam@gmail.com
    dan tunggu balasan dari saya

    terima kasih

    BalasHapus
  10. Masih panjang buat optimasi
    semangat n mampir di blog saya
    salam
    andredrake

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top