Seperti yang saya ceritakan diposting PULAUWEB WEB HOSTING MURAH INDONESIA | KONTES SOE SEPTEMBER 2011, nah disini saya akan coba memberikan info lebih lanjut tentang Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia. Pulauweb merupakan salah satu penyedia layanan web hosting dan layanan server di indonesia yang berbadan hukum PT.Tova Indonesia yang didirikan semenjak tahun 2008 dan sudah memberikan layanan web hosting di indonesia di tahun 2009.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia memiliki data center dan server di amerika yang sudah melayani ribuan customer dengan koneksi dan jaringan 99,999% uptime, Customer support yang berpengalaman dan bandwith yang berasal dari amerika. Selain di indonesia pulauweb.com juga melayani di asia dan eropa.

Kelebihan Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia :
Pelayanan yang Profesional
Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda, responsif, peduli dan profesional untuk memenuhi segala kebutuhan Anda apapun kesulitannya.

Kecepatan Akses Sangat Tinggi
Dalam sebuah website, kecepatan akses yang tinggi adalah Faktor yang paling penting. Dalam Hal ini, Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia realisasikan dengan server dan hardware berkelas Dunia untuk mendukung kecepatan akses yang sangat tinggi untuk Anda. VPS hosting atau Dedicated Server dengan Hardware dan Network terbaik memberikan solusi komplit untuk anda.

Akses Penuh Control Panel
Control panel dengan menggunakan CPanel dengan fitur Fantastico De Luxe auto installer membuat segalanya menjadi mudah. Fasilitas dan Fitur Unlimited (SubDomain, ftp, database, email) dan fitur komplit lainnya.

Customer Service 24 Jam
Customer Service yang siap membantu anda 24 jam/7 hari dengan ramah melalui email, chatting, Yahoo messenger kapanpun tersedia untuk membantu kebutuhan anda.

Server dan Network Super Cepat
Dengan kekuatan Server Intel Core i7 dan Dual Intel Xeon Quad Core (8 core), didukung Equinix Internet Business Exchange dan data center dengan jaringan IIX connection membuat server dan network sangat cepat. Server IIX (Hosting Indonesia) berada di Gedung Cyber Jakarta.

Server Uptime dan Jaminan Uang Kembali
Jaminan 99.9% network uptime dan Garansi uang kembali selama 30 Hari. Hal ini guna membuktikan kami sebagai korporasi yang professional untuk bisnis anda

Harga yang Sangat Terjangkau
Pulauweb memberikan Harga yang sangat terjangkau dengan didukung efisiensi dan efektifitas sehingga mampu menghadirkan Hosting dengan harga Murah.

Untuk Pemesanan Hosting, Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia menyediakan beberapa varian yaitu:

1. Hosting Personal.
Untuk anda yang belajar atau baru memulai membuat website. Hanya disarankan bila anda pemula atau belum pernah membuat website.
Budget: Rp.1.000 - Rp.5.000/bln

2. Hosting Profesional.
Untuk anda dengan bisnis berskala menengah dan traffic sedang. Pilihan yg tepat untuk pengembangan website.
Budget: Rp.8.000 - Rp.30.000/bln

3. Hosting Enterprise.
Untuk anda yg mempunyai bisnis berskala besar, traffic tinggi dan fokus total kepada informasi melalui website anda.
Budget: Rp.65.000 - Rp.120.000/bln

Selain itu, Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia juga langsung menyediakan layanan pemesanan Domain Sehingga Anda akan mudah untuk meregistrasi domain seperti .com .us .net .org dan lain sebagainya.

So, Kurang apa lagi coba??!!
Untuk mendapatkan semua itu, silakan langsung kunjungi situs resminya di http://www.pulauweb.com.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia
 
Top