11

Melihat judul posting ini saja pasti teman-teman sudah mengerti kalau posting ini memuat sesuatu yang buruk. Itu benar. Berita buruk ini khusus buat website atau blog yang menggunakan domain .co.cc. Mungkin sebagian dari teman-teman sudah tahu berita ini. Yaitu tentang hilangnya semua konten pencarian di google search engine untuk semua website atau blog yang menggunakan domain .co.cc.




Kabar ini pertama saya dapatkan dari seorang sahabat yang meninggalkan pesan di buku tamu blog ini. Karena penasaran, saya langsung cek di google dan ternyata hal itu memang benar. Blog ini sudah lenyap dari search engine. Saya juga sudah coba blog yang lain yang menggunakan .co.cc, dan hasilnya sama. Musnah..!!!

Sekarang timbul pertanyaan. Apakah ini akan permanent atau cuma sementara?!! Karena sampai saat ini belum ada kepastian tentang hal tersebut. Jika ini permanent, maka ini adalah berita terburuk yang pernah saya dapatkan dalam hal blogging..!!!

Jika hal ini benar-benar permanent maka itu berarti .co.cc benar-benar bangkrut. Karena secara logika mana ada orang yang mau upgrade domainnya jika kenyataannya domain yang di pakai tidak terindeks alias di banned oleh search engine no 1 di dunia.

Kita tunggu saja berita selanjutnya. Semoga saja ada kabar baik.

Posting Komentar

  1. Benar kawan, tapi say masih tenang-tenang saja karena masih terindex di Yahoo dan Bing

    BalasHapus
  2. saya setuju dengan pendapat mas Hasan Basri walau cerita nya CO.CC di depak oleh mbah google dengan seo panda nya tetapi kita dengan url sub domain Co.CC dapat di temukan di bing atau di yahoo, sebenar nya permasalahan nya ngak sesulit ini sobat jika saja pemilik resmi domain Co.CC mau berusaha maka google dapat di bujuk dengan mendaftarkan kembali domain.co.cc sendiri ke google dan bukan lah merupakan sebuah sub domain seperti yang di gembar gembor kan oleh seo panda

    BalasHapus
  3. Baguslah..
    Masalahnya tu rata-rata untuk sekarang, pa lagi di daerah ane jarang yang pake yahoo ato search engine yang lain.. sudah terbiasa dengan google gitu gan...

    BalasHapus
  4. benar-benar gawat ini gan
    rumah sebelah sudah ditutup resmi gan blognya

    BalasHapus
  5. wew...
    rumah yang mana tuh gan???

    BalasHapus
  6. wah... padahal udah buat, untung belum dipake co.cc nya..

    BalasHapus
  7. Blog saya juga menggunakan .co.cc
    sungguh malang nian :( hikz...

    nice post n nice share

    BalasHapus
  8. Dulu ane pingin coba - coba pake co.cc ... tapi gak jadi takut kejadian... eh, sekarang bener - bener kejadian...

    BalasHapus
  9. Iya gan,ane juga kena dampaknya,PageRank 2 Ane Dibabat habis sama google gara2 pake co.cc serta hilang dari mesin pencarian google, dengan berat hati saya hapus co.cc dan kembali keblogspot dengan perjuangan dari awal kembali.... Huffff

    BalasHapus
  10. IYA SAMA GAN KAGET BGT ANE DGR TU BERITA HUHUHU

    BalasHapus
  11. ternyata nggak cuma CO.CC,,,, tapi sebagian besar domain gratisan jga gitu,,, punya saya CO.TV juga sekarang ga ke detect ama simbah google,,, www.tekhknow.co.tv,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top