1

Mari berkomunitas di faceblog merupakan seruan yang khusus di tujukan untuk anak bangsa. Salah satu jejaringan sosial sejenis facebook, blog, dan Twitter. Konsep yang di tawarkan di faceblog tidak jauh beda. Kita juga bisa share foto atau video. Fitur yang di tawarkan sangat sederhana dan sangat gampang untuk di operasikan. Jika teman-teman sudah tidak asing dengan facebook atau twitter tidak akan ada kesulitan. Tapi sayangnya belum banyak yang tahu tentang komunitas yang satu ini. Padahal ada banyak sekali keuntungan jika kita bergabung di sini. Salah satu yang pasti adalah kita tidak akan ketinggalan berita terbaru seputar teknik blogging dan hasil-hasil karya terbaru anak negeri.
Nah, Salah satu kabar bagusnya lagi adalah buat kita yang ikut mendukung Komunitas ini, kita bisa mendapatkan hadiah yang lumayan menarik. Mau tahu hadiah dan ketentuannya seperti apa??!!. Yang pasti salah satunya kita harus mendaftar dan mempunyai akun terlebih dahulu di
Untuk tahu lebih detilnya silakan teman-teman baca

Posting Komentar

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top