0
Berbicara tentang microsoft Office pasti tidaklah lagi asing di telinga. Kabar bagusnya, sekarang Microsoft telah meluncurkan versi terbarunya yang yaitu Microsoft Office 2010 Pro Plus. Ada banyak sekali perubahan yang di suguhkan dalam seri terbarunya ini. Mulai dari penampilan, sistem navigasi, fitur sampai performanya yang konon lebih ringan.

Ukuran softwarenya adalah sekitar 700MB dan membutuhkan space sekitar 1,5 sampai 3 giga saat menginstall. Wow.. sebuah ukuran yang  sangat besar untuk menginstal sebuah aplikasi. Untuk mendapatkan softwarenya sendiri termasuk gampang. Kita bisa mendapatkannya langsung dari situs resminya atau pun dari pihak ke tiga. Namun tentu saja kita tidak akan mendapatkan yang full version secara gratis. Kita hanya di berikan waktu untuk menggunakan yang trial version selama lebih kurang 180 hari. Setelah itu tentu saja kita harus membeli full versionnya jika ingin terus menggunakannya. Untuk harga full versionnya sendiri adalah $400 lebih.

Namun tenang saja. Saya tidak akan menyuruh anda untuk membelinya. Di sini saya ingin share bagaimana caranya kita bisa menjadikan Microsoft office kita yang trial menjadi Full version tanpa harus membayar alias gratis yaitu dengan cukup menggunakan atau menginstal cracknya saja.
Yang pasti untuk menggunakan cracknya kita harus punya aplikasi masternya terlebih dahulu. Untuk aplikasi masternya bisa
Untuk mendownload cracknya silakan  

Posting Komentar

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top