4
How to Change Divx Player Language to English, Divx Player Plus language register
Buat sebagian orang yang suka nonton video online, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Divx Player. Karena ada banyak sekali situs video online yang mengharuskan PC dan browser anda sudah terinstall software satu ini. Namun ada kalanya bahkan rata-rata jika kita install online, bahasa default atau bahasa utama yang terinstall bukan merupakan bahasa yang familliar.

Seperti pengalaman saya sebelumnya, sudah berkali-kali coba install dan pilih bahasa inggris, akan tetapi bahasa menu utamanya tetap bahasa francis atau jerman. Sebenarnya awalnya saya juga tidak terlalu peduli akan hal ini. Akan tetapi, saat coba cari tahu tentang software ini ternyata ada yang lumayan dan mungkin berguna buat anda yang suka otak-atik video. Ternyata dengan Divx Player Plus ini, kita tidak hanya bisa memutar video dengan berbagai macam tipe file. Akan tetapi kita juga meng-conversi dan menggabungkan berbagai macam video.

Karena ingin coba-coba dan tes kemampuannya, saya coba cari cara agar bahasa yang dimenu Divx Player Plus ini jadi bahasa yang sedikit familiar atau dengan kata lain saya ingin merubahnya ke bahasa inggris. Saya coba cari digoogle, Awalnya saya coba cari yang bahasa indonesia, akan tetapi ternyata belum ada yang membahas hal ini.

Akhirnya saya coba cari pake bahasa inggris dengan kata kunci, How to Change Language Divx Player Plus to English. Setelah muter-,muter beberapa lama saya menemukan  cara yang sangat ampuh untuk mewujudkannya. Caranya sangat gampang yaitu dengan menggunakan Divx Player Plus language register. Buat anda yang mungkin juga mengalami masalah yang sama, langkahnya sangat gampang.

1. Pertama silakan download Divx Player Plus language register disini
2. Buka file yang anda download.
3. Akan ada pertanyaan atau security warning yang terbuka. Klik saja ok atau run.
4. Selesai.

Silakan buka kembali Program Divx Player atau Divx converter anda. Jika anda melakukannya dengan benar, Semua menu yang ada disitu bisa dipastikan sudah berubah kebahasa inggris. Oh iya, Sebagian antivirus akan menganggap Divx Player Plus language register ini sebagai virus. Jadi sebaiknya anda menonaktifkan/uninstall antivirus anda untuk sementara. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

  1. Hello, i think that i saw you viѕitеԁ my sіte so i
    came to “rеturn thе favoг”.
    I'm trying to find things to enhance my website!I suppose its ok to use some of your ideas!!
    I've гecеntly started a web site, the infoгmation you offer on this ωeb site hаs helpеd
    me tremеndouslу. Thanks foг all of your time & ωorκ.
    "Quit worrying about your health. It'll go away." by Rоbert Orbеn.
    Feel free to surf my web blog ; www.travelinvasion.com

    BalasHapus
  2. Great pоst! We are linking to thіs great аrtіclе on our webѕite.

    Кееρ up the gooԁ writing.

    I must shοw my reѕpect for your kіndness fοr men and women that аctually need guidаnce on that field.
    Your specіal dedication tο getting the solution along ended up bеing particularly significаnt
    anԁ has continually empοwereԁ many people just likе me to аchieve theіг
    οbjectives. Yοur entiгe helpful hints аnԁ tips implies a lot to
    me and far more to mу colleagues. Many thanks;
    from all of uѕ.
    Look into my web site : www.vanewswire.com

    BalasHapus
  3. The safest temperature for just about any electronic device is a lot less than 75 degrees, consequently itrrrs likely relatively good if you are uncomfortable,
    your machine can be as well. These kinds of equipment
    add type, comfort and magnificence for products.
    Given its price and value, it is without a doubt that we would surely care for it as if it were our own child.
    Here is my web site :: Ipad mini singapore

    BalasHapus
  4. Hi there it's me, I am also visiting this website regularly, this web site is really nice and the users are actually sharing fastidious thoughts.

    my web page Malenehancement

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top