16
Pada postingan kali ne, admin Ngalor-Ngidul cuma pengen sedikit curhat aja. Setelah sempat jadi drop gara2 akun GA yang kena gusur, Akhirnya blog ngalor ngidul terpaksa cari-cari alternatif lain biar gak mati dan bisa memberikan sesuatu. 
Hehee..

Akhirnya setelah PO dari PPcindo, akhir bulan Desember kemaren blog ngalor ngidul ini dipasang iklan dari IdBlog Network. Di postingan kali ini juga ane mau ucapin terima kasih buat Para Master yang sudah percaya dan menjadi recomendator ane yaitu Master Yudi Simpson Dan Master Satruk

Walaupun tidak seberapa, tapi udah lumayanlah buat beli es cream sama cendol.

Heheee...

Tapi sayangnya tepat di hari ulang tahun ane, Admin Idblog network memberikan hadiah yang sangat special buat blog ngalor ngidul. PPA berniaga di blog ngalor ngidul di suspend. Gak tau masalahnya dimana. Terus PPC juga yang muncul cuma iklan dari PONDS. Kemaren udah request minta tambah iklan yang lain, tapi belum ada tanggapan.

Terima kasih Idblog Network. Semoga Idblog network terus berkembang dan Jaya dan juga semoga para admin IBN segera memberikan tambahan iklan biar yang widget yang muncul gak cuma logo IBN aja.

Posting Komentar

  1. :D selamat saya minta ajarin dong :D saya sudah add facebooknya :D

    BalasHapus
  2. Thanks yach....
    Minta ajarin apaan neh????
    Saya juga masih belajar kok gan....

    BalasHapus
  3. wahh selamat om udah PO,, :) ohiya mau nanya, cara maen PPA berniaga gimana ya..? ane gak ngerti2,, ckckck, padahal kebagian terus PPA nya,, :( baru belajar maen IBN om,, masih cupu banget, heheh, jika berkenan ditunggu jawabannya,, :)

    BalasHapus
  4. terima kasih inspirasinya brow....kalau blog sy gimana ya...tolong kunjungan baliknya ya

    BalasHapus
  5. mantap gan...
    udah maen PO-POan...

    lumayan tuh gan... boleh donk traktir ane gorengan. hehe

    BalasHapus
  6. MANTAP GAN!belajar cari uang di internet,tapi masih dalam angan2

    BalasHapus
  7. selamat ya mas bro? alhamdulillah...

    BalasHapus
  8. selamat mas bro .. ada yang tau adminnya id blog network apa ?? saya sudah di setujui tapi blm di kirim email sama admin

    BalasHapus
  9. ane...sudah mengikuti IBN ini udah 1 bulan.... tapi ampe skarang blm PO2 juga......gk apa2 yg penting tetap semangattt

    BalasHapus
  10. Agan Yang Baik Hati, Minta Tolong Rekom Blog Saya Dong!!
    http://gallery-sharing.blogspot.com/
    Plissss... :)

    BalasHapus
  11. ane bru daftar di ibn gan ....
    gak sabar pengen ngerasain gurihnya uang ibn ....
    bagi bagi tips nya gan bisa nyampe segitu banyak .....

    BalasHapus
  12. Ahmad taufik @ Jika anda memang merasa blognya sudah layak untuk di pasang iklan, silakan saja bergabung di group facebook idblog network. Disitu semua orang2 ibn. Atau silakan add facebook ane melalui menu kontak..

    BalasHapus
  13. Waaah,, PPA nya banyak bgt gan :) selamaat

    BalasHapus
  14. mas sy pingin bergabung IBN tapi minta rekomendasi dari 2 email publisher IBN. jika berkenang sy minta tolong ke mas untuk mengirimkan email publisher IBN mas ke email sy: muhakbarilyas1989@gmail.com atas bantuannya sy ucapkan terimah kasih

    BalasHapus
  15. PO perdana ja udh 700.000, apalagi yang ke dua dan seterusnya,heeeee
    smoga lebih besar ja, salam blogger
    http://samboedy.blogspot.com/2013/03/cara-memasang-iklan-google-adsence-ga.html

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top