2
Setelah sebelumnya ada yang namanya Lomba Semi SEO Sekolah Manajemen Perhotelan IHS, maka diposting kali ini ane juga ada satu lagi info tentang Lomba Semi SEO. Lomba Semi Seo ini diadakan dalam rangka HUT Plat-M yang kedua. Nah buat yang sedang semangat-semangatnya buat ngetes kemampuan Dalam bidang SEO, berikut ini rincian yang ane copas langsung dari sumbernya.

Tema Kontes: “Karapan Sapi”

I. Persyaratan Lomba
1. Kompetisi ini bebas diikuti oleh siapapun yang berdomisili di Indonesia.
2. Menulis dan memposting artikel ke blog Anda dalam bahasa Indonesia minimal 800 kata dengan gaya bahasa yang digunakan bebas-santai-sopan, tidak harus formal/EYD
3. Tulisan harus milik sendiri, bukan jiplakan, dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya di media massa manapun (cetak maupun elektronik)
4. Memiliki blog pribadi baik yang gratis (.wordpress .blogspot .blogdetik .dagdigdug. dll) atau self-hosted
5. Tulisan harus mencantumkan kata-kata “Karapan Sapi” dan wajib ada link ke plat-m.com, bloggernusantara.com dan idblognetwork.com
6. Peserta wajib ‘tweet’ judul tulisan beserta ‘link’-nya dengan ‘ follow dan mention’ ke @plat_m @blognusantara dan @idblognetwork dengan hashtag #XLaluCintaIndonesia
7. Peserta wajib memasang banner lomba semi SEO Karapan Sapi dengan mengcopy script html yang tersedia di bawah ke blog masing-masing
8. Pendaftaran artikel dimulai tanggal 23 Desember 2011 dan ditutup 23 Januari 2012, dengan sebelumnya harus telah mengirimkan URL artikel (bukan artikel halaman depan blog) melalui formulir online yang tersedia di bagian bawah halaman ini.
9. Penjurian akan dimulai setelah penutupan pendaftaran, dan pengumuman pemenang via online di situs plat-m.com dan di twitter @plat_m. Pemenang di Madura dan sekitarnya diminta untuk mengambil hadiahnya di tempat dan waktu yang telah disepakati. Adapun pemenang dari luar Madura, hadiah akan dikirimkan ke alamat yang diminta.

II. Penilaian Lomba
1. Penilaian lomba meliputi: gaya bahasa, memiliki obyektif yang sesuai dengan tema, yaitu Karapan Sapi
2. Tulisan akan dinilai oleh juri dari idblognetwork dan Blogger Nusantara
3. Kualitas dan kuantitas komentar pembaca pada setiap artikel akan menjadi nilai tambah.
4. Tautan artikel yang diambil untuk dinilai tim juri adalah artikel yang sesuai dengan ketentuan tulisan dan muncul pada urutan 20 teratas berdasarkan halaman hasil pencarian di google.co.id dengan kata kunci “Karapan Sapi” pada tanggal 23 januari 2012 pukul 23:30 WIB.
5. Setelah diputuskan sebagai pemenang, maka publik memiliki kesempatan 1 (satu) minggu untuk memberikan masukan /menyanggah jika ada indikasi artikel yang menang tersebut adalah hasil copy-paste! 6. Jika nanti setelah dicek-silang ternyata artikel tersebut terbukti hasil plagiarisme, kemenangannya akan dibatalkan dan diganti oleh yang lain.
6. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

III. Hadiah.


- Grand Winner (1 orang) : Samsung S5360 Galaxy Y (OS: Android)
- 1st Runner Up (1 orang) : Ponsel Qwerty
- 2nd Runner Up (3 orang): Modem GSM.

Buat yang merasa bisa memenuhi syarat dan berniat untuk berpartisipasi silakan langsung menuju mendaftar disitus resminya di http://plat-m.com/lomba-blog-semi-seo-berhadiah-ponsel-android/

Poskan Komentar

  1. waduh telat banget ya saya nyarinya, udah selesai bulan Januari kemarin. Yg masih baru adalagi nggak? Sy mau share info nih ada lomba blog PEMILIHAN TOUCH KOREA TOUR PENGALAMAN TIM EVENT di facebook Korea Tourism Organization Indonesia dan twitter @KTOJAKARTA, deadline sampe tgl 30 April 2012. Hadiah utamanya gratis ke Korea selama 5 hari 4 malam, terus juga jumpa 2PM dan Miss A, sekalian bikin video bareng sama mereka ttg wisata Korea. Kalo ada info lomba blog baru, share ya infonya, thanks

    blogwalking ya dari http://cantikalayanti.blogspot.com/ mohon kunjungan baliknya ya ke blog saya, makasih :)

    BalasHapus
  2. selalu saja ketinggalan berita nich ane.

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top