12
Buat para netter sekalian pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya IP Adress yaitu serangkaian nomor unik yang berfungsi untuk menjadi alamat suatu komputer saat berselancar di dunia maya. Dengan mengetahui IP adress dari sebuah komputer kita juga bisa melacak asal komputer tersebut. Hal ini sering di gunakan oleh para hacker untuk menyusup ke dalam sebuah sistem komputer.

Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan tersebut, sebenarnya kita bisa menyembunyikan IP adress asli kita dengan menggunakan sebuah software yang bernama AutoHideIP. Software ini berfungsi menyembunyikan IP kita yang sesungguhnya bahkan secara otomatis dapat mengubah IP Adress kita setiap beberapa menit. Kita  dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui option “Pilih IP Negara” . Kita juga dapat dengan mudah mengembalikan IP yang asli dan real IP dengan hanya mengklik tombol Hide IP atau Stop Hide. Auto Hide IP 4.6.6.8 dapat bekerja dengan baik pada Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.
Buat teman-teman yang berminat untuk mencoba aplikasinya bisa di   
Lengkap dengan serial numbernya.

Instalasi :

* Jalankan file setupnya
* Setelah instalasi selesai tutup dulu programnya.
* Jalankan file patchnya, kemudian buka program lalu isikan
serialnya.

Posting Komentar

  1. Hai.. Thanks ya dah nyasar ke blogku :)

    BalasHapus
  2. Hello. I wish you a nice Wednesday. Keep smile and come again. http://fotisbazakas.blogspot.com
    Follow me too

    BalasHapus
  3. Thanx sob..
    sudi baca posting ane yang penuh dengan kekurangan ini..
    hehe...

    BalasHapus
  4. boleh coba nih,hahha......

    BalasHapus
  5. wah gan dah ada yang 5.2.1.8 tp ane mash trial ente punya keygen ato crackx?

    BalasHapus
  6. min pasword rar.a apa?

    BalasHapus
  7. pass udh ane kasih di dalam rar. buka ja file yg txt.

    BalasHapus
  8. password.nya apa????

    BalasHapus
  9. jika tiba-tiba auto hide ip nya minta serial number gimana min cara dapat serial numbernya min

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top