0
Meskipun Microsoft telah lama meluncurkan Office terbarunya yaitu Microsoft Office 2010, tetapi saya sangat yakin kalau sampai saat ini masih sangat banyak yang memakai Microsoft Office 2007. Keunggulan utama dari Microsoft Office 2010 adalah performanya yang lebih ringan dan lebih cepat

jika dibandingkan dengan Office 2007. Selain itu Microsoft Office 2010 ini juga telah di lengkapi dengan Save As PDF yang membuat kita lebih mudah untuk menyimpan file kita dalam bentuk PDF.
Keunggulan utama jika kita menyimpan file ke dalam bentuk PDF ini sendiri, selain ukuran file yang menjadi lebih kecil, juga akan membuat file yang kita simpan lebih aman dari virus.
Tetapi sayangnya untuk mendapatkan Microsoft Office 2010 Full version masih terbilang sangat sulit. Apalagi yang Gratis.
Nah, buat teman-teman yang masih memakai Microsoft Office 2007, saya punya kabar bagus. Kemarin saat saya googling, saya menemukan satu hal yang keren abis. Ternyata untuk memiliki Fitur Save As PDF ini kita tidak harus Update ke Office 2010. Kita hanya perlu Install tambahan Save As PDF 2007.
Kabar baiknya lagi adalah saya sudah menyediakannya Gratis buat teman-teman semua. Tinggal Download dan Install. Bisa di pakai segala jenis Office 2007.
Berminat???
Silahkan Langsung  
Tinggal install dan beresss...!!!!!!
Eitss...
Selain Save As PDF ini saya juga masih banyak barang-barang gratis lainnya. Mungkin ada yang berguna. Jika berminat pengen lihat-lihat, silakan langsung menuju ke halaman Free Download..

Posting Komentar

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top