1
Setelah pada postingan sebelumnya admin ngalor ngidul coba untuk share subtitle bahasa indonesia dari Dungeons & Dragons: The Book of Vile Darkness, pada postingan kali ini admin coba kembali share subtitle bahasa indonesia. Subtitle yang ingin admin share kali ini adalah subtitle bahasa indonesia dari film Street Gangs Uncut - Show no Mercy (2012). Dalam kondisi lain, film ini juga berjudul Street Gangs aka Urban Fighter.

Film ini sendiri digarap oleh Mike Möller yang sekaligus menjadi tokoh utamanya. Dirilis pada tahun 2012 dan seharusnya tidak beredar keluar eropa. Namun yach, yang namanya pembajakan tetap saja tidak bisa ditanggulangi.

Film Street Gangs Uncut - Show no Mercy (2012) ini menceritakan tentang sebuah kota yang sangat kacau. Kejahatan dan kekerasan terjadi tanpa ada yang peduli. Bahkan kota ini dipenuhi oleh geng-geng yang saling bermusuhan. Geng utama, paling jahat dan paling besar bernama The bloods. Yang di pimpin oleh Slater,seorang yang sangat kuat dan ahli dalam seni bela diri.

Mike si tokoh utama dan kawan-kawan terpaksa harus berhadapan dengan mereka demi membalaskan dendam teman baiknya yang dibunuh oleh Slater sang pemimpin The bloods. Mike yang sebenarnya bukan petarung, harus mati-matian berlatih sendiri. Dimulai dengan mengalahkan geng-geng kecil, Mike akhirnya di kenal dan sangat di segani di setiap jalan. Bahkan pada akhirnya, setelah mengalahkan Slater sang pemimpin The Bloods, Mike dijadikan boneka petarung oleh kepala polisi tempat dimana dia dipenjara.


Di dalam film ini sendiri terkandung sedikit kata motivasi yang bisa dijadikan bahan pemikiran dan pemicu semangat.

"Kamu harus terus berlatih. Jika kamu jatuh, Berdirilah. Dan jika kamu kalah, Berlatihlah lebih keras hingga kamu menang" 

Buat kalian yang sudah punya Full Film dari Street Gangs Uncut - Show no Mercy (2012) subtitle bahasa indonesia dalam bentuk DVD rip atau sejenisnya, dan saat ini sedang mencari subtitle bahasa indonesianya. Kalian bisa download subtitlenya disini. Mudah-mudahan pas. Semua di translate dan sync secara manual. Jadi benar-benar murni bahasa indonesia. Tidak ngaco seperti di translate langsung pake google translate.

Subtitle tested on DVD ripper with Auto GK dan blueray ripper

NB: Buat yang menggunakan subtitle ini, mohon untuk tidak mengklaimnya sebagai hak milik. Hargai usaha orang yang sudah berjam-jam mengerjakannya. Jika ingin repost, jangan hanya menggunakan link downloadnya. Atau bahkan dengan sengaja meng upload ulang seolah itu adalah hasil jerih payahnya sendiri.

Posting Komentar

  1. I blog frequently and I seriously thank you for your content.
    This article has truly peaked my interest. I will
    take a note of your site and keep checking for new
    information about once per week. I subscribed to your Feed as well.


    Feel free to visit my web page - http://best-friend.ir

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top