24
Setelah posting sebelumnya yaitu Ads Gadget Review - Alternatif Adsense Terbaik dan terbukti membayar, Admin Ngalor ngidul ingin kembali share satu lagi Alternatif Adsense yang ternyata membayar. Alternatif adsense kali ini adalah CPM fun.

CPM fun juga merupakan salah satu situs yang sudah lama eksis. Sesuai dengan namanya, jika kita menjadi publisher disana, perhitungan revenue anda dihitung berdasarkan jumlah visitor dari blog anda. Meski perhitungan komisi bisa dibilang lumayan, Akan tetapi minimum paymentnya lumayan tinggi yaitu $100 dengan methode pembayaran melalui paypal dan NET30. Jika anda suka anda juga bisa mengaktifkan iklan pop up untuk memperbesar penghasilan.

Persyaratan untuk menjadi publisher di CPM fun juga tidak sulit. Bahkan bisa dibilang tidak ada persyaratan sama sekali. Karena meskipun jumlah visitor blog anda baru 10v/hari, anda sudah bisa menjadi publisher disitu. Selain itu yang pasti CPM fun juga support blog gratisan. Jadi tidak usah kuatir meskipun kita masih menggunakan blogspot.

Meskipun banyak yang meragukan situs satu ini, bulan ini CPM fun akhirnya membayar kok. Bukti pembayarannya sendiri bisa anda lihat discreen shoot dibawah ini.




Jika anda berminat untuk mencoba menjadi publisher di CPM fun, anda bisa langsung mengunjungi situs resminya yaitu di CPMfun .com

Posting Komentar

  1. nice info gan,, coba dulu yah.. oh ya berapa bulan tuh baru payout?? visit back yah blog ane<a href='http://rahmatdi99.blogspot.com>Rahmatdi99</a>

    BalasHapus
  2. makasih gan.. coba dulu.. kunjungi balik ke http://bayusetyaajie.blogspot.com

    BalasHapus
  3. contoh iklannya banner ya kang ?. Sebelumnya terima kasih artikelnya.

    BalasHapus
  4. ane slalu senang klo baca artikel yang isinya mengulas tentang mendapatkan uang dari online , btw blog ane yang berbahasa indo bisa jadi publisher ga ya?

    BalasHapus
  5. ane dha coba cpm fun dan sehri pertama dapa 1 sen dan hri ekdua dapat 11 sen. moga2 hri ini lbh baik lgi dna bisa payout sgere

    BalasHapus
  6. cpmfun dah ane bredel dri blog ane. it doesnt work

    BalasHapus
  7. All@ pada dasarnnya, mau ikut program apapun yang terpenting adalah visitor. Saya cuma share pengalaman saya setelah coba2 semua program lebih dari 2 tahun. Program ini hanya pernah saya coba selama 1 bulan. Cuma sampai memenuhi persyaratan untuk mendapatkan PO. Dan membuktikan kalau program ini bukan scam alias terbukti membayar.

    Munir@ Jika anda berfikir hanya dengan mengandalkan sebuah blog dengan visitor harian hanya berkisar ratusan visitor saja anda sudah bisa mendapatkan hasil jutaan sebulan, Saya yakin anda lebih baik hanya bermimpi. Program PPC ato CPM dengan persyaratan tinggi pun anda belum tentu bisa mendapatkan $1/hari.

    tommysyatriadi@ Saya tidak menggunakan trik apa pun dalam program ini. Tapi menurut info dari salah satu Rekan ane, dia sudah 2 kali PO hanya dengan cara memanfaatkan autosurf.

    BalasHapus
  8. makasih infonya, saya sudah daftar di referal anda

    BalasHapus
  9. maksih sharingnya ya sob, mau coba nih

    BalasHapus
  10. ada tips gak gan supaya iklan cpm nya sering diklik..
    soalnya impresi saya juga sudah lumayan tingi..
    dan pengunjung sehari rata2 diatas 500 an tapi masih 0 klik,
    ada tips gak gan??

    BalasHapus
  11. dan saya cuman pasang 1 banner iklan..
    kira2 ada pengaruh gak banyak banner dengan tidak nya..

    BalasHapus
  12. Priyadi Anderson @ Pasang iklanya ditempat yang langsung terlihat oleh mata pengunjung gan. Biasanya Ditengah atau di akhir postingan itu kemungkinan diklik lebih tinggi.

    Kupunyailmu @ Klo untuk CPM Biasanya Ngaruh gan. CPM biasanya dihitung berdasarkan jumlah pertampil iklan. Coba agan bandingkan dengan memasang 2 ato iklan yang berbeda ukuran. Ane belum coba pasang iklan lebih dari satu untuk CPM fun soalnya. Klo yang lain ane udh coba. Mungkin CPM fun berbeda karena revenue dihitung berdasarkan visitor, bukan per view....

    BalasHapus
  13. loh apa boleh dengan menggunakan autosurf?? autosurf yang aman untuk CPMFUn apa ya???

    BalasHapus
  14. tommysyatriadi@ Ane gak saranin siapapun untuk menggunakan trik pake autosurf. Ane gak pake autosurf soalnya. Itu yang pake autosurf temen ane.

    BalasHapus
  15. Kalau Nggak Scam Kok Nggak Ada Yang Makai CPMfun Mas Ya...

    BalasHapus
  16. Jadi blog kita harus di review dulu ya gan

    BalasHapus
  17. Thanks for the information buddy. I am now going to use CPMfun in our website.

    BalasHapus
  18. Permisi gan.... Klu earning dibayar berdasarkan jumlah pengunjung, Trus klu ada yang klik gimana hitungannya ??
    Karena diblog tetangga ada yang tulis artikel suruh bikin blog download biar banyak yang klik iklan downloadnya .....

    Klu ga keberatan mampir ke blog ane "bipmedia" gan buat jawabannya... krn ane suka lupa klu ninggalin pertanyaan :)

    BalasHapus
  19. Payment proofnya menginspirasi gan, lagi jalan iklan cpmfun juga di web ane. Dapet $$$ segitu dari berapa impresi gan? Terus eCPM agan berapa? Ane masih kecil banget rate eCPM-nya ($0.01). Btw, thank's for share :)

    BalasHapus

Mohon maaf bila admin tidak bisa langsung membalas atau pun langsung berkunjung kembali ke blog sahabat blogger yang telah berkunjung ke sini. Kalian bisa meninggalkan komentar yang layak dengan menggunakan Nama dan URL blog sobat. Saya mengaktifkan filter dan comment moderator full sehingga setiap komentar pasti saya baca dan jika memang itu saya rasa harus dijawab, pasti saya akan memenuhinya.

Hanya komentar yang memang saya anggap pantas yang akan diterbitkan. Sekalipun itu kritikan atau ejekan, jika memang itu layak untuk di bahas.

 
Top